Connect With Us

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26

| Dibaca : 710

Calon ketua DPD PAN Sri Panggung saat menerima formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2021). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu digadang-gadang sebagai calon ketua terkuat. 

“Saya siap membesarkan partai PAN. Terlebih perolehan suara saya di pemilihan legislatif kemarin mendapatkan suara terbanyak,” ujar Sri Rabu (13/01/2021) di kantor DPD PAN. 

Trend positif mendulang suara terbanyak itu dia akan ulangi di PAN. Terutama untuk dapil se Kabupaten Tangerang. “Saya tergetkan delapan kursi bisa kita raih,”ujarnya.

	Calon ketua DPD PAN Sri Panggung saat menerima formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2021).

Sri Panggung juga menuturkan bahwa dirinya telah melakukan sowan kepada tokoh PAN untuk melakukan shering. “Mengingat akan munculnya partai baru besutan Pak Amien Rais, sehingga langkah tersebut agar kader tidak lari ke partai lain. Mohon doanya,”pungkasnya.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugiarto menambahkan, figur seorang Sri Panggung Lestari cocok untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, karena ditunjang dari berbagai sisi.

“Pertama, beliau adalah seorang pengusaha wanita sukses di Tangerang. Serta beliau juga seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga hal itu sangat cocok untuk beliau menjadi memimpin,” singkatnya. (RED/RAC)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab