Connect With Us

Gangster Berkeliaran di Rajeg Tangerang 

Redaksi | Minggu, 17 Januari 2021 | 17:09

Sejumlah pengendara motor berbagai macam jenis yang disebut gangster membawa senjata tajam berkeliaran di sekitar Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/1/2021) dini hari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pengendara motor berbagai macam jenis yang membawa senjata tajam berkeliaran di sekitar Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (16/1/2021) dini hari. 

Mereka diduga sedang mencari lawan. Hal itu terekam camera amatir masyarakat sekitar. Tampak para pemuda yang biasa disebut gangster itu berteriak dan mengangkat menunjukkan sejumlah senjata tajam. 

Aksi gangster tersebut terjadi di perempatan Kukun, Kecamatan Rajeg berdekatan dengan Polsek Rajeg. 

Ketika TangerangNews.com mengkonfirmasi perihal tersebut kepada Kapolsek Rajeg, IPTU Ferdo Elfianto membenarkan video yang telah viral di masyarakat tersebut. 

"Masih kami selidiki. Sejauh ini tidak ada korban jiwa dan tidak ada yang melaporkan hal tersebut. Kejadian benar hari Sabtu lalu dini hari," ujar Kapolsek. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill