Connect With Us

Divaksin Tahap Dua, Zaki Mengaku Tidak Ada Rasa

Muhamad Heru | Jumat, 29 Januari 2021 | 13:41

| Dibaca : 205

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di suntik vaksinasi COVID-19 yang ke dua kalinya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap dua, di Gedung serbaguna pemerintah setempat, Jumat (29/1/2021). Pada vaksinasi kali ini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku rasanya tidak ada bedanya.

 

“Sejak pertama divaksin tidak ada gejala apapun dan yang ke dua juga sama saja, tidak ada efek yang di rasakan,” ungkap Zaki.

 

Zaki menjelaskan target vaksinasi ini selain pimpinan daerah adalah tenaga kesehatan yang menangani COVID-19, dan nantinya TNI dan Polri. Lalu fase berikutnya masyarakat.

 

Adapun stok yang disediakan sebanyak 11.000 dosis vaksin. Sedangkan tenaga medis sampai sampai saat ini yang sudah divaksin sebanyak 60%.

 

“Hingga hari ini sudah 1.694 tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan vaksinasi dibeberapa layanan kesehatan baik puskesmas, klinik dan RSUD di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, Kabupaten Tangerang mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 22.200 dosis yang proses pendistribusiannya akan di bagi menjadi dua tahap.

Vaksin ini telah didistribusikan kepada 88 fasilitas pelayanan kesehatan yang terdiri dari 44 puskesmas, 24 rumah sakit dan 20 klinik di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. 

 

Kegiatan ini sendiri merupakan jawaban atas kesungguhan dan keseriusan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang dalam upaya pencegahan dan penanggulangan COVID-19,

 

“Semoga melalui proses vaksinasi ini memberikan hasil yang baik sesuai dengan harapan kita semua, sehingga harapan masyarakat untuk bisa beraktifitas seperti semua dapat terwujud," ucapnya.

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin