Connect With Us

Divaksin Tahap Dua, Zaki Mengaku Tidak Ada Rasa

Muhamad Heru | Jumat, 29 Januari 2021 | 13:41

| Dibaca : 205

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di suntik vaksinasi COVID-19 yang ke dua kalinya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap dua, di Gedung serbaguna pemerintah setempat, Jumat (29/1/2021). Pada vaksinasi kali ini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku rasanya tidak ada bedanya.

 

“Sejak pertama divaksin tidak ada gejala apapun dan yang ke dua juga sama saja, tidak ada efek yang di rasakan,” ungkap Zaki.

 

Zaki menjelaskan target vaksinasi ini selain pimpinan daerah adalah tenaga kesehatan yang menangani COVID-19, dan nantinya TNI dan Polri. Lalu fase berikutnya masyarakat.

 

Adapun stok yang disediakan sebanyak 11.000 dosis vaksin. Sedangkan tenaga medis sampai sampai saat ini yang sudah divaksin sebanyak 60%.

 

“Hingga hari ini sudah 1.694 tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan vaksinasi dibeberapa layanan kesehatan baik puskesmas, klinik dan RSUD di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, Kabupaten Tangerang mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 22.200 dosis yang proses pendistribusiannya akan di bagi menjadi dua tahap.

Vaksin ini telah didistribusikan kepada 88 fasilitas pelayanan kesehatan yang terdiri dari 44 puskesmas, 24 rumah sakit dan 20 klinik di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. 

 

Kegiatan ini sendiri merupakan jawaban atas kesungguhan dan keseriusan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang dalam upaya pencegahan dan penanggulangan COVID-19,

 

“Semoga melalui proses vaksinasi ini memberikan hasil yang baik sesuai dengan harapan kita semua, sehingga harapan masyarakat untuk bisa beraktifitas seperti semua dapat terwujud," ucapnya.

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab