Connect With Us

Ini Penjelasan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Soal Jasad Pria di Pandeglang 

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Februari 2021 | 12:23

| Dibaca : 643

Polisi saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/2/2021) siang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang mengklarifikasi terkit penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Cilemer Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, yang mengenakan kaos organisasi tersebut.

 

Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Widi Hatmoko mengatakan, korban yang meninggal itu bukan anggotanya. Apalagi, infonya mayat tersebut terdapat ciri-ciri ada toto gambar perempuan di bagian lengan tangannya.

 

“Anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang tidak ada yang punya tato gambar perempuan di lengan tangannya,” jelasnya, Kamis (11/2/2021).

Terkait kaos seperti yang dikenakan oleh mayat tanpa identitas itu, menurut Widi merupakan kaos kegiatan Pelatihan Jurnalistik oleh Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang di Sport Club Citra Raya sekitar tahun 2013.

 

Pada waktu itu, peserta paling banyak adalah anggota Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), yaitu pelaku IKM alas kaki di Tangerang

”Kaos itu juga dibagikan kepada peserta termasuk anggota APTA yang ikut dalam acara tersebut,” ungkapnya.

 

Begitu mendengar kabar penemuan mayat tanpa identitas yang mengenakan Kaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, Widi yang juga Ketua APTA mencoba cari infofrmasi, tapi belum ada yang mengetahui terkait korban. 

 

“Mungkin karena kaos itu sudah lama sekali dicetak dan dibagikan, bisa saja juga sudah berpindah pakai kepada orang lain. Sehingga tidak banyak tahu, pindah pakai ke siapa saja, susah dilacak,” ungkapnya.

 

Widi berharap korban segera bisa diketahui identitasnya, serta dipertemukan dengan keluarganya. “Semoga juga kepolisian bisa segera mengungkap kasus tersebut,” paparnya.

TANGSEL
20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 pelajar dan 16 tenaga pendidik, mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dinyatakan positif Covid-19

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:20

TANGERANGNEWS.com–Aparat Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten menggerebek panti pijat yang menyediakan jasa plus-plus di sebuah ruko di wilayah Kabupaten Tangerang

BANTEN
BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menyampaikan potensi bencana tsunami dengan ketinggian hingga delapan meter di Selat Sunda tepatnya di sekitar Cilegon, Banten

NASIONAL
Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Rabu, 1 Desember 2021 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Dampak pandemi Covid-19 juga mempengaruhi perkembangan ekonomi syariah Indonesia pada tahun 2020. Meski begitu, ekonomi syariah mampu menunjukkan kinerja yang baik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin