Connect With Us

Pemotor Vs KRL, 3 Tewas di Pagedangan Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 14 Februari 2021 | 01:30

| Dibaca : 1725

Masyarakat berkerumun setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan pemotor dengan Kereta Rel Listrik di Desa, Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/2/2021). (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan melibatkan pemotor B 6762 dengan Kereta Rel Listrik  terjadi di Kampung Kandang Desa, Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tiga orang dari pihak pemotor dinyatakan tewas di tempat kejadian.

 

“Menyampaikan informasi kepada TangerangNews.com telah terjadi kecelakaan motor tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Kampung Kandang Desa, Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang sore ini pukul 15.30 WIB,” kata salah seorang saksi Cahlil Octovian melalui pesan singkatnya kepada redaksi TangerangNews.com

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan IPDA Hambali ketika dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu diduga terjadi akibat korban yang memaksa menerobos jalur kereta pada saat kereta tengah melintas.

 

"Iya benar tadi pukul 15.30 WIB. Ini kan di lokasi tanpa palang pintu. Dia nyebrang ada kereta yang cepat. Jadi maksain. Dari jauh mungkin sudah lihat, tapi karena maksain saja," kata Hambali seperti dikutip detikcom. 

 Hambali mengatakan korban berjumlah tiga orang berjenis kelamin laki-laki. Satu korban diketahui masih anak-anak.

 

"Korban bertiga. Dua bapak-bapak sekitar umur 50-an, satu anak usia 7 tahun. Laki-laki semua," imbuhnya.Saat dievakuasi, petugas tidak menemukan kartu identitas para korban. 

Hambali menyebut ketiga korban tersebut diduga bukan merupakan warga Pagedangan. Ketiga korban tersebut pun telah disemayamkan di rumah salah satu saudaranya yang berada di wilayah Pagedangan.

 

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab