Connect With Us

Empat RW di Binong Curug Tangerang Diterjang Banjir

Muhamad Heru | Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:14

| Dibaca : 1113

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memberikan makanan kepada korban Banjir di Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bencana banjir terjadi di empat RW yang ada di Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/2/2021). 

 

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya yang turun langsung ke lokasi banjir mengatakan, belum mengetahui  secara pasti penyebab utama banjir di perumahan Binong. Diduga saluran air di perumahan tersebut tersumbat. Diiringi dengan curah hujan yang tinggi di Kabupaten Tangerang sejak Jumat malam (19/2/2021).

"Binong banjir ada empat RW yaitu RW 07,  RW 12, RW 13 dan RW 14 Kelurahan Binong," ungkap Rispanel.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang itu juga meminta warga untuk tetap waspada dan siaga. 

 

Jika banjir belum surut dan bertambah tinggi untuk segera mengevakusi secara mandiri ke tempat yang aman.

 

Ia juga mendorong Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui dinas terkait untuk segera mencari solusi yang tepat guna mengatasi banjir di Perumahan Binong tersebut. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memberikan makanan kepada korban Banjir di Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Pemerintah bisa mencari solusi yang tepat, untuk mengatasi banjir ini. Pengerukan dan normalisasi saluran air perlu dilakukan," ungkap Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang.

 

Ia pun bersama timnya membagi-bagikan makanan siap saji kepada para warga yang rumahnya terdampak banjir. untuk memastikan warga tetap selamat dan aman.

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin