Connect With Us

Empat RW di Binong Curug Tangerang Diterjang Banjir

Muhamad Heru | Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:14

| Dibaca : 1134

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memberikan makanan kepada korban Banjir di Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bencana banjir terjadi di empat RW yang ada di Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/2/2021). 

 

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya yang turun langsung ke lokasi banjir mengatakan, belum mengetahui  secara pasti penyebab utama banjir di perumahan Binong. Diduga saluran air di perumahan tersebut tersumbat. Diiringi dengan curah hujan yang tinggi di Kabupaten Tangerang sejak Jumat malam (19/2/2021).

"Binong banjir ada empat RW yaitu RW 07,  RW 12, RW 13 dan RW 14 Kelurahan Binong," ungkap Rispanel.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang itu juga meminta warga untuk tetap waspada dan siaga. 

 

Jika banjir belum surut dan bertambah tinggi untuk segera mengevakusi secara mandiri ke tempat yang aman.

 

Ia juga mendorong Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui dinas terkait untuk segera mencari solusi yang tepat guna mengatasi banjir di Perumahan Binong tersebut. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memberikan makanan kepada korban Banjir di Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Pemerintah bisa mencari solusi yang tepat, untuk mengatasi banjir ini. Pengerukan dan normalisasi saluran air perlu dilakukan," ungkap Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang.

 

Ia pun bersama timnya membagi-bagikan makanan siap saji kepada para warga yang rumahnya terdampak banjir. untuk memastikan warga tetap selamat dan aman.

BISNIS
Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah dalam upaya mengatasi tingginya harga minyak goreng, menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng setara Rp14.000 per liter yang dimulai hari ini, Rabu 19 Januari 2022 pukul 00.01 WIB

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman