Connect With Us

Banjir di Cikupa Tangerang Hingga Kini Belum Surut

Redaksi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:27

| Dibaca : 11090

Banjir di Desa Cikupa, RT 01/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang membuat banjir di sejumlah wilayah, seperti yang terjadi di Desa Cikupa, RT 01/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/02/2021) dini hari.

 

Banjir setinggi lutut orang dewasa itu merendam pemukiman warga sekitar, akibat curah hujan yang terus-menerus dan saluran air penuh dengan sampah.

Jika hujan terus menerus kemungkinan banjir akan naik dan lebih tinggi lagi debit air nya.

 

"Pembuangan air dari Danau Citra Raya menjadi dampak ke warga, sudah dari jam 3 pagi banjir sampai sekarang belum surut," ujar Badru, warga Cikupa.

Pihaknya pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu mesin sedot air. Namun tidak berfungsi karena sudah lama tidak digunakan.

 

"Kita juga pernah rapat bersama warga dan kelurahan tetapi sampai saat ini bantuan dan solusi dari kelurahan belum ada tanda-tanda," jelas Badru.

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

NASIONAL
Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Kamis, 17 Juni 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com--Peneliti Lingkar Survei Indonesia (LSI), Denny JA, Adjie Alfaraby, mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

TEKNO
ASUS Luncurkan ROG Phone 5, Ini Spesifikasinya

ASUS Luncurkan ROG Phone 5, Ini Spesifikasinya

Kamis, 17 Juni 2021 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-ASUS telah meluncurkan smartphone gaming baru di Indonesia, yakni ROG Phone 5. Peluncuran ini dilakukan langsung secara streaming lewat kanal Youtube resmi ASUS pada tanggal 14 Juni 2021

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab