Connect With Us

Banjir di Perumahan Saribumi Binong Sampai Masuk ke Rumah, Warga Ngungsi ke Kantor RW

Redaksi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:38

| Dibaca : 789

Banjir di Perumahan Saribumi Jalan Nusa Indah 2 di RT10/17, Kelurahan Binong Curug, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Banjir menggenangi Perumahan Saribumi Jalan Nusa Indah 2 di RT10/17, Kelurahan Binong Curug, Kabupaten Tangerang, akibat hujan deras yang turun terus menerus.

 

Banjir di wilayah tersebut menggenangi perumahan hingga setinggi betis orang dewasa.

"Di luar rumah malah tadinya udah sampe setinggi dada, tapi kalo di dalem rumah ini enggak sampe sedada sih. Alhamdulillah, nya," ujar Mega salah satu warga, Sabtu (20/02/2021).

Dengan adanya banjir tersebut, beberapa warga setempat mengungsi di Kantor RW setempat untuk tinggal sementara sampai air mulai surut.

 

"Untungnya ada tempat untuk mengungsi, jadi anak bisa dititip di sana sampe rumah ini bisa kembali di tempati," katanya.

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab