Connect With Us

PKS Segera Usung Kader untuk Pilbup Tangerang 2023

Muhamad Heru | Minggu, 21 Februari 2021 | 18:14

| Dibaca : 557

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023.

“PKS Kabupaten Tangerang secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2023 nanti,” ujar Rispanel Arya kepada usai pelantikan Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2020 - 2025 di Kantor Sekretariat PKS di Tigaraksa, Minggu (21/2/2021).

Ini menjadi Visi terdekat PKS Kabupaten Tangerang usai pelantikan kepengurusan baru dibawah pimpinannya.

Rispanel yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Kabupaten Tangerang kepada PKS yang berhasil meningkatkan suaranya hingga 300% pada Pemilu 2019 lalu, mampu memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2023 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. Bapilu akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya

Selain target kepemimpinan di Kabupaten Tangerang, Rispanel juga menargetkan peningkatan suara 200% pada Pemilu 2024. Atau target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2019 lalu kita berhasil memperoleh 6 kursi DPRD. Target selanjutnya pada Pemilu 2024 kita menargetkan 12 kursi," katanya.

Rispanel meminta kepada pengurus DPD, DPC dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, untuk menjaga soliditas dan terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. (RAZ/RAC)

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab