Connect With Us

PKS Segera Usung Kader untuk Pilbup Tangerang 2023

Muhamad Heru | Minggu, 21 Februari 2021 | 18:14

| Dibaca : 550

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023.

“PKS Kabupaten Tangerang secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2023 nanti,” ujar Rispanel Arya kepada usai pelantikan Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2020 - 2025 di Kantor Sekretariat PKS di Tigaraksa, Minggu (21/2/2021).

Ini menjadi Visi terdekat PKS Kabupaten Tangerang usai pelantikan kepengurusan baru dibawah pimpinannya.

Rispanel yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Kabupaten Tangerang kepada PKS yang berhasil meningkatkan suaranya hingga 300% pada Pemilu 2019 lalu, mampu memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2023 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. Bapilu akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya

Selain target kepemimpinan di Kabupaten Tangerang, Rispanel juga menargetkan peningkatan suara 200% pada Pemilu 2024. Atau target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2019 lalu kita berhasil memperoleh 6 kursi DPRD. Target selanjutnya pada Pemilu 2024 kita menargetkan 12 kursi," katanya.

Rispanel meminta kepada pengurus DPD, DPC dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, untuk menjaga soliditas dan terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. (RAZ/RAC)

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab