Connect With Us

PKS Segera Usung Kader untuk Pilbup Tangerang 2023

Muhamad Heru | Minggu, 21 Februari 2021 | 18:14

| Dibaca : 629

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023.

“PKS Kabupaten Tangerang secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2023 nanti,” ujar Rispanel Arya kepada usai pelantikan Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2020 - 2025 di Kantor Sekretariat PKS di Tigaraksa, Minggu (21/2/2021).

Ini menjadi Visi terdekat PKS Kabupaten Tangerang usai pelantikan kepengurusan baru dibawah pimpinannya.

Rispanel yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Kabupaten Tangerang kepada PKS yang berhasil meningkatkan suaranya hingga 300% pada Pemilu 2019 lalu, mampu memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2023 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. Bapilu akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya

Selain target kepemimpinan di Kabupaten Tangerang, Rispanel juga menargetkan peningkatan suara 200% pada Pemilu 2024. Atau target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2019 lalu kita berhasil memperoleh 6 kursi DPRD. Target selanjutnya pada Pemilu 2024 kita menargetkan 12 kursi," katanya.

Rispanel meminta kepada pengurus DPD, DPC dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, untuk menjaga soliditas dan terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. (RAZ/RAC)

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

KAB. TANGERANG
Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk penolakan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa muncul di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill