Connect With Us

PKS Segera Usung Kader untuk Pilbup Tangerang 2023

Muhamad Heru | Minggu, 21 Februari 2021 | 18:14

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023.

“PKS Kabupaten Tangerang secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2023 nanti,” ujar Rispanel Arya kepada usai pelantikan Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2020 - 2025 di Kantor Sekretariat PKS di Tigaraksa, Minggu (21/2/2021).

Ini menjadi Visi terdekat PKS Kabupaten Tangerang usai pelantikan kepengurusan baru dibawah pimpinannya.

Rispanel yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Kabupaten Tangerang kepada PKS yang berhasil meningkatkan suaranya hingga 300% pada Pemilu 2019 lalu, mampu memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2023 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. Bapilu akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya

Selain target kepemimpinan di Kabupaten Tangerang, Rispanel juga menargetkan peningkatan suara 200% pada Pemilu 2024. Atau target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2019 lalu kita berhasil memperoleh 6 kursi DPRD. Target selanjutnya pada Pemilu 2024 kita menargetkan 12 kursi," katanya.

Rispanel meminta kepada pengurus DPD, DPC dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, untuk menjaga soliditas dan terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. (RAZ/RAC)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill