Connect With Us

PKS Segera Usung Kader untuk Pilbup Tangerang 2023

Muhamad Heru | Minggu, 21 Februari 2021 | 18:14

| Dibaca : 632

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023.

“PKS Kabupaten Tangerang secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2023 nanti,” ujar Rispanel Arya kepada usai pelantikan Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Kabupaten Tangerang Periode 2020 - 2025 di Kantor Sekretariat PKS di Tigaraksa, Minggu (21/2/2021).

Ini menjadi Visi terdekat PKS Kabupaten Tangerang usai pelantikan kepengurusan baru dibawah pimpinannya.

Rispanel yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Kabupaten Tangerang kepada PKS yang berhasil meningkatkan suaranya hingga 300% pada Pemilu 2019 lalu, mampu memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2023 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. Bapilu akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya

Selain target kepemimpinan di Kabupaten Tangerang, Rispanel juga menargetkan peningkatan suara 200% pada Pemilu 2024. Atau target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2019 lalu kita berhasil memperoleh 6 kursi DPRD. Target selanjutnya pada Pemilu 2024 kita menargetkan 12 kursi," katanya.

Rispanel meminta kepada pengurus DPD, DPC dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, untuk menjaga soliditas dan terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Tembok MTS 19 Roboh, 3 Siswa Tewas

Tembok MTS 19 Roboh, 3 Siswa Tewas

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Tembok pembatas bangunan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh, Kamis, 6 Oktober 2022 sore.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill