Connect With Us

TMD Lippo Karawaci & MaxxBox Beri Ratusan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Februari 2021 | 21:16

| Dibaca : 469

Community Relation TMD Lippo Karawaci Tami (kiri) dan Imam yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox (kanan), secara resmi menyerahkan bantuan terhadap korban banjir di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/2/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Town Management dan Maxxboxx Lippo Village memberikan sejumlah bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Tangerang, khususnya kepada warga Kelapa Dua, Minggu (21/2/2021).

Pemberian bantuan diwakilkan oleh Tami, Community Relation TMD Lippo Karawaci serta Imam yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox, di Kecamatan Kelapa Dua.

Keduanya diterima oleh PLH Sekretaris Camat Kelapa Dua Maw Vitri Gavriandini yang juga menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kelapa Dua.

Aksi Peduli TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox ini bertujuan meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

“Sebab, melihat situasi yang masih di tengah pandemi COVID-19, ditambah curah hujan ekstrim menyebabkan banjir melebihi kondisi tahun lalu,” ujar Community Relation TMD Lippo Karawaci Tami.

Ratusan paket bantuan yang diserahkan berupa sembako yakni 500 kg beras, ratusan makanan instan, susu dan multivitamin. “Bantuan dititipkan kepada pihak Kecamatan Kelapa Dua untuk dibagikan kepada warga terdampak. Semoga ini bisa bermanfaat,” jelas Tami. (RAZ/RAC)

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin