Connect With Us

Terpental ke Kolong Truk, Karyawati PT Gajah Tunggal Tewas di Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Maret 2021 | 17:29

| Dibaca : 21351

Korban kecelakaan Fita Prasetyani, 28, di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menyebabkan pemotor tewas kembali terjadi di Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). Kali ini korbannya seorang karyawati PT Gajah Tunggal.

Korban diketahui bernama Fita Prasetyani, 28, warga Perumahan Cikupa Asri, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Wanita berkerudung ini tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa.

Berdasarkan informasi, korban dibonceng oleh temannya Lathif Hanafi Fadli dengan sepeda motor Honda Vario nopol A-3677-ZL.

Korban kecelakaan Fitri Prasetyani, 28, di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

Keduanya melaju dari arah Kawasan Industri Jabarwood menuju Kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Akibat tabrakan itu, korban terpental ke jalur berlawanan. Nahasnya, truk tronton nopol B-9672-TIS yang dikemudikan Tamsil Simanjuntak tengah melintas.

Korban yang terpental ke kolong truk dengan seketika terlindas hingga mengalami luka berat di kepala. Korban pun tewas di tempat. Kini jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. (RAZ/RAC)

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill