Connect With Us

Terpental ke Kolong Truk, Karyawati PT Gajah Tunggal Tewas di Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Maret 2021 | 17:29

| Dibaca : 21283

Korban kecelakaan Fita Prasetyani, 28, di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menyebabkan pemotor tewas kembali terjadi di Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). Kali ini korbannya seorang karyawati PT Gajah Tunggal.

Korban diketahui bernama Fita Prasetyani, 28, warga Perumahan Cikupa Asri, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Wanita berkerudung ini tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa.

Berdasarkan informasi, korban dibonceng oleh temannya Lathif Hanafi Fadli dengan sepeda motor Honda Vario nopol A-3677-ZL.

Korban kecelakaan Fitri Prasetyani, 28, di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

Keduanya melaju dari arah Kawasan Industri Jabarwood menuju Kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Akibat tabrakan itu, korban terpental ke jalur berlawanan. Nahasnya, truk tronton nopol B-9672-TIS yang dikemudikan Tamsil Simanjuntak tengah melintas.

Korban yang terpental ke kolong truk dengan seketika terlindas hingga mengalami luka berat di kepala. Korban pun tewas di tempat. Kini jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. (RAZ/RAC)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin