Connect With Us

BTN Tangerang Bagikan Fogging Disinfektan ke 4 Perumahan

Redaksi | Selasa, 16 Maret 2021 | 14:24

Branch Consumer Landing Unit Head Kantor Cabang BTN Tangerang Rangga Dwiyogo (kiri) memberikan bantuan CSR berupa Fogging Disinfektan kepada warga Perumahan Griya Sutera Balaraja. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bank BTN (Persero) Kantor Cabang Tangerang membagikan mesin fogging disinfektan dan APD di empat perumahan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pembagian ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memperingati HUT ke-71 Bank BTN. 

Branch Consumer Lending Unit Head Subsidi BTN Kantor Cabang Tangerang Rangga Dwiyogo mengatakan, dalam HUT ini pihaknya menyelenggarakan rangkaian kegiatan CSR di empat lokasi berbeda.

Empat lokasi di wilayah Kabupaten Tangerang yang menjadj sasaran BTN diantaranya Perumahan Griya Sutera Balaraja (PT Indah Cemani Raya), Perumahan Mutiara Puri Harmoni (PT Vista Bangun Propertindo), Perumahan Granada Perumahan Rajeg City (PT Triartha Cipta Mandiri) dan Perumahan Rajeg Hill (PT Bintang Putera Mandiri).

"Dalam rangkaian kegiatan CSR ini, warga kami berikan mesin fogging khusus disinfektan dan alat pelindung diri. Karena sedang kondisi pandemi COVID-19, pasti bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga," ujar Rangga, usai menyerahkan bantuan mesin fogging di Perumahan Granada Rajeg City dan Perumahan Rajeg Hill, Senin (15/3/2021).

Bank BTN kantor cabang lain, ada ada juga yang menyalurkan CSR dalam wujud fogging dan fasilitas internet. Adapula yang berupa pembangunan jalan, pembangunan kios untuk pelaku UMKM dan fasilitas ibadah.

Warga mencoba mengoperasikan mesin fogging disinfektan pemberian Bank BTN, di Perumahan Granada Rajeg City, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (15/3/2021).

"Semoga apa yang kami berikan untuk warga, dapat bermanfaat. Kemudian, barang-barang yang sudah diberikan dapat dirawat dengan baik," harapannya.

Di tempat yang sama, Ketua RT21/9, Perumahan Granada, Puji Hartono mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN yang sudah peduli kepada warga saat kondisi pandemi  COVID-19.

"Insya Allah, kami akan rawat dengan baik mesin fogging yang sudah kami terima langsung dari Pak Rangga dan rombongan," ucapPuji.

Hal senada diutarakan Samsul Arifin, Ketua RT20/9, Perumahan Rajeg Hill. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih karena sudah diberikan mesin fogging disinfektan.

"Mesin fogging akan bermanfaat untuk kami. Karena kami rutin satu bulan sekali menyelenggarakan gotong-royong merawat lingkungan. Dengan adanya mesin ini, sekalian kami akan melakukan penyemprotan saat kegiatan gotong-royong," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill