Connect With Us

Begini Kondisi Rumah Terduga Teroris di Kelapa Dua Pasca Ditangkap Densus 88

Redaksi | Rabu, 24 Maret 2021 | 18:43

| Dibaca : 2886

Tampak Kawasan Pemukiman terduga Teroris yang ditangkap aparat Densus 88, Rabu (24/3/2021). (@TangerangNews / Fitri Nuriyah)

TANGERANGNEWS.com-Penangkapan terduga teroris di Perumahan Islamic Village, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang membuat akses masuk ke kawasan tersebut dibatasi.

Pantauan di lokasi, saat ini tidak terdapat garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara. Hanya terlihat sejumlah sekuriti perumahan setempat yang berjaga di lokasi.

Petugas keamanan juga menolak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan yang terduga teroris di kawasan tersebut.

Aktivitas warga perumahan pun terlihat normal seperti biasanya.

	Tampak rumah yang di huni teroris yang berlokasi di Perumahan Islamic Village, Jalan Komari 2, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021).

"Yang saya tau tadi pagi ada 3 mobil polisi yang datang di depan gang Jalan Qomar II, tapi saya enggak tahu ada kejadian apa di sana," ucap salah satu pedagang es di kawasan tersebut.

Seperti diketahui, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap seorang terduga teroris di Perumahan Islamic Village, Rabu (24/3/2021) pagi. 

Terduga teroris berinisial AM itu, digrebek sekitar pukul 07.45 WIB. Selain melakukan penangkapan, tim Densus 88 juga melakukan penggeledehan di salah satu rumah yang ditinggali terduga teroris tersebut. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

TANGSEL
Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Tangsel Hari Ini

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Tangsel Hari Ini

Selasa, 27 September 2022 | 08:43

TANGERANGNEWS.com-Pengguna kendaraan bermotor yang ingin memperpanjang masa aktif Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa memanfaatkan layanan SIM keliling yang disediakan pihak kepolisian di sejumlah titik tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill