Connect With Us

VIDEO : Pabrik Cat di Cikupa Tangerang Terbakar, Tiga Gedung Dilaporkan Hangus

Redaksi | Rabu, 24 Maret 2021 | 22:02

| Dibaca : 11267

Pabrik cat di Cikupa Tangerang Terbakar di Jalan Industri Raya III, Blok AC No 5A, Bunder, Rabu (24/3/2021) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran menimpa pada pabrik yang memproduksi cat PT Futanlux Chemitraco di Cikupa, Kabupaten Tangerang di Jalan Industri Raya III, Blok AC No 5A, Bunder, Rabu (24/3/2021) malam.

Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin melalui pesan singkat mengatakan, diduga peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

“Telah terbakar tiga gedung. Kami juga telah menerjunkan sekitar enam armada bekerja sama dengan unit lain, seperti Sepatan, Pos Kelapa Dua dan Balaraja. Anggota kami hingga kini masih melakukan upaya pemadaman,” terangnya. 

Sebelumnya, Amukan si jago merah juga telah meluluh lantakan area pabrik penghasil stytyrofoam di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/3/2021) siang. (RED/RAC)

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

BISNIS
Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Jumat, 24 September 2021 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah dibuka kembali, namun pengunjung bioskop masih terbilang sepi hingga akhir September ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin