Connect With Us

Gegara Mikser, Gudang Kimia di Cisauk Terbakar Hingga Melukai Satu Korban

Rachman Deniansyah | Senin, 5 April 2021 | 20:08

| Dibaca : 337

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan bahan kimia yang terletak di Jalan Cisauk Legok RT5/3, Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021). 

Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat adanya bahan yang mudah terbakar, api pun dengan cepat menghabiskan seisi bangunan hingga mengakibatkan kerusakan yang sangat parah. 

	Petugas Bidang kedaruaratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang saat mencoba memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

"Informasi dari anak-anak yang terbakar itu adalah semacam tempat penyimpanan bahan kimia dari sebuah toko. Gudang kecil," ujar Kepala Bidang kedaruaratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin, saat dihubungi TangerangNews.com

Gudang penyimpanan bahan kimia selepas terbakar yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

Usut punya usut, percikan api yang begitu cepat menghancurkan bangunan itu disebabkan dari adanya kerusakan pada mikser atau alat pengaduk yang digunakan. 

"Awalnya ada percikan api dari mikser. Gudang rusak parah," katanya. Akibat peristiwa tersebut, telah menyebabkan salah satu orang terluka.

Gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

"Iya, korban satu orang mengalami luka bakar ringan, sedikit kena bakar," ucap Kosrudin. (RED/RAC)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab