Connect With Us

Gegara Mikser, Gudang Kimia di Cisauk Terbakar Hingga Melukai Satu Korban

Rachman Deniansyah | Senin, 5 April 2021 | 20:08

| Dibaca : 346

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan bahan kimia yang terletak di Jalan Cisauk Legok RT5/3, Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021). 

Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat adanya bahan yang mudah terbakar, api pun dengan cepat menghabiskan seisi bangunan hingga mengakibatkan kerusakan yang sangat parah. 

	Petugas Bidang kedaruaratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang saat mencoba memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

"Informasi dari anak-anak yang terbakar itu adalah semacam tempat penyimpanan bahan kimia dari sebuah toko. Gudang kecil," ujar Kepala Bidang kedaruaratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin, saat dihubungi TangerangNews.com

Gudang penyimpanan bahan kimia selepas terbakar yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

Usut punya usut, percikan api yang begitu cepat menghancurkan bangunan itu disebabkan dari adanya kerusakan pada mikser atau alat pengaduk yang digunakan. 

"Awalnya ada percikan api dari mikser. Gudang rusak parah," katanya. Akibat peristiwa tersebut, telah menyebabkan salah satu orang terluka.

Gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

"Iya, korban satu orang mengalami luka bakar ringan, sedikit kena bakar," ucap Kosrudin. (RED/RAC)

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

NASIONAL
Menko Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah dalam Pengembangan UMKM

Menko Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah dalam Pengembangan UMKM

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu indikator vital dalam mempertahankan momentum pemulihan ekonomi nasional melalui kontribusinya terhadap sektor esensial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill