Connect With Us

Lantik Ketua RW 10, Lurah Medang Minta Warga Terapkan Prokes

Redaksi | Minggu, 11 April 2021 | 11:50

Lurah Medang Muhamad Tarlan melantik ketua RW dan Ketua RT di lingkungan RW 10 Medang Lestari, Minggu (11/4/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lurah Medang, Kecamatan Pagedangan, Muhamad Tarlan resmi melantik Ketua RW 10 Medang Lestari Agus Susanto. Pelantikan dihelat di aula kantor Kelurahan Medang dengan disaksikan anggota Binamas, Babinsa, dan Karang Taruna serta tokoh masyarakat, Minggu (11/4/2021).

Secara bersamaan Lurah Medang juga melantik para Ketua RT di lingkungan RW 10 mulai dari RT 01 sampai 05. 

Muhamad Tarlan meminta setelah dilantik para ketua RT dan jajarannya di lingkungan RW 10 langsung bekerja. Karena menjadi ketua RT banyak yang harus dikerjakan. Terutama  mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

"Ketua RT dan RW jangan bosan-bosan ingatkan warganya untuk pakai masker, cuci tangan, dan tidak berkerumun," kata Tarlan. 

Ia menyampaikan, melalui PPKM mikro angka penurunan kasus Covid-19 di wilayah Medang sudah menurun. "Sebelumnya sempat zona merah, Alhamdulillah, sekarang kasusnya sudah berkurang. Saya ingatkan terus untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19", ujarnya. 

Ketua RW 10 Medang Lestari Agus Susanto memberikan sambutan usai dilantik, Minggu (11/4/2021).

Selain mengingatkan penerapan protokol kesehatan, Tarlan juga meminta ketua RW dan RT membangkitkan semangat gotong royong kepada warganya.

Karena Masalah lingkungan harus ditanggung bersama. Jangan sampai ada warga yang sudah bayar iuran lingkungan tapi tidak mau kerja bakti. "Hayu kita ajak sama-sama. Adakan kerja bakti," tegasnya. 

Ia juga meminta masyarakat untuk mengawasi lingkungannya. Jangan sampai ada bangunan baru tapi tidak diketahui peruntukannya. "Tanyakan izinnya untuk apa," kata Tarlan. 

Sementara itu, Ketua RW 10 Medang Lestari Agus Susanto mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kekompakan. Supaya lingkungan Medang Lestari tetap aman dan nyaman. 

"Kita sama-sama bangun sinergi. Insya Allah kedepan lebih baik lagi," kata ketua RW tiga periode ini.

Agus juga akan menjadikan lingkungan Medang Lestari lebih disiplin, empati lestari, indah, maju, dan aman. (*)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill