Connect With Us

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 April 2021 | 20:54

| Dibaca : 645

Tim Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang saat membagi-bagikan takjil kepada warga. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang membagi-bagikan takjil setiap Kamis selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. 

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pagedangan Rijal Muhtar mengatakan, berbagi takjil gratis merupakan salah satu rangkaian Bakti Ramadan. 

 

"Sasaran takjil gratis ini untuk warga pengendara sekitar wilayah Kecamatan Pagedangan," ujarnya, Jumat (16/4/2021). 

Adapun berbagi takjil ditarget dapat menyalurkan 1.000 paket takjil. Pembagian takjil ini hasil donasi dari sumbangan internal pengurus dan dermawan eksternal. 

 

Selain berbagi takjil, dalam Bakti Ramadan ini Karang Taruna Kecamatan Pagedangan juga memiliki program Tarling alias Tarawih Keliling. 

"Tarling seminggu sekali di masjid-masjid wilayah Pagedangan setiap malam jumat. Yang sudah dilakukan di masjid Raya Pagedangan dalam rangka dukungan pembangunan masjid raya Pagedangan Raudlotul Jannah," katanya. 

 

Lalu, ada pula program Khotmil Quran bersama santri Tahfizul Qur'an Daarul Furqon di Masjid Raya Pagedangan Raudlotul Jannah pada Kamis pekan ketiga Ramadan sebelum buka puasa. 

 

"Kami fokuskan juga ada ngabuburit sembari Ngophy (ngprek photography) sasaran peserta pemuda desa atau kelurahan 3 orang kamis minggu keempat  Ramadan bertempat di Rumah kebun Kadusirung," ucapnya.

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KOTA TANGERANG
Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengeluhkan adanya oknum ketua rukun tetangga (RT) yang meminta bagian dari bantuan sosial tunai (BLT)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab