Connect With Us

Kisah Ambulans Bawa Pasien Persalinan Berdarah di Tigaraksa Tangerang Dihalangi Brio

Redaksi | Rabu, 21 April 2021 | 21:56

| Dibaca : 20824

Tampilan screenshoot video amatir berdurasi 57 detik satu unit Mobil BRIO berwarna putih menggunakan plat B 1642 GKN menghalangi jalur ambulan dijalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu video dikisahkan akun @story.ambulance berjudul Kurangnya Kesadaran masyarakat tentang Ambulans menjadi viral. 

Pada akun tersebut tertulis dan terlihat dalam tayangan video, bagaimana pengendara mobil seakan berada balap dengan Ambulans. Belum diketahui secara pasti nasib dari perjalanan pasien yang akan bersalin tersebut. 

 Namun, diketahui bahwa ambulans itu merupakan ambulans dari @pkm_cisoka Kabupaten Tangerang. 

"Ambulans @pkm_cisoka sedang membawa pasien urgent persalinan berdarah Menuju RS. PERMATA HATI Tiba- tiba Mobil BRIO plat B 1642 GKN menghalangi jalur ambulan dijalan Pemda Tigaraksa. Seolah-olah ngajak balapan kita ambil kanan, dia ngikut kanan.  Kita ambil kiri dia ngikut juga, sudah kita kasih klakson, sudah kita mainkan sirine.  Tapi dia terus menutup jalannya ambulans. Ketika kita mau nyalip. Kanan dia malah ngikut nyalip, akhirnya ambulans ada bekas goresan". (RED/RAC)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KAB. TANGERANG
10 Posko Pantauan Bencana Disiapkan di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

10 Posko Pantauan Bencana Disiapkan di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Banten menyiapkan posko pantauan dan informasi di 10 titik untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di daerah itu

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin