Connect With Us

Kunjungi Mahasiswa Papua di Cisauk, Polisi Janji Beri Pelatihan Vaksinator

Rachman Deniansyah | Kamis, 22 April 2021 | 15:01

| Dibaca : 396

Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Imanuddin saat bersama para mahasiswa papua di Mes Dormitory di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Imanuddin mengajak mahasiswa asal Papua yang menempuh pendidikan di Kampus 3 Unika Atmajaya, Cisauk, Kabupaten Tangerang, untuk bekerjasama menjadi tenaga vaksinasi COVID-19. 

 

Ajakan tersebut disampaikan Iman saat berkunjung ke Mes Dormitory yang terletak di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

 

Kepada puluhan mahasiswa asal Papua tersebut, Iman berjanji bahwa pihaknya akan memberikan pelatihan kepada para mahasiswa untuk dapat menjadi bagian sebagai tenaga vaksinator. 

 

Mengingat, tenaga vaksinator saat ini sedang dibutuhkan lantaran jumlahnya yang masih kurang. 

 

"Dalam hal vaksinasi masih kurang tenaga vaksinatornya. Teman-teman mahasiswa bisa nanti berpartisipasi sebagai vaksinatornya," ujar Iman, Kamis (22/4/2021). 

Dalam pelatihan itu, nantinya Polres Tangsel akan menggandeng instansi terkait, dalam hal ini merupakan pihak pemerintah daerah. 

 

"Kita akan memberikan pelatihan vaksinator bekerjasama dengan Dinkes," imbuhnya. 

 

Dengan demikian, Iman berharap agar para mahasiswa perantau ini dapat turut andil untuk bersama memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

 

Dengan pelatihan itu, Iman mendoakan para mahasiswa agar dapat sukses di kemudian hari. 

 

"Semoga rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan di sini cepat-cepat lulus dan sukses serta ketika kembali atau pulang dapat membangun Papua menjadi maju dan sejahtera. Hubungi saya, jika nanti ada yang perlu dibantu atau kesulitan-kesulitan selama dalam pendidikan," pungkasnya.

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

TANGSEL
Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Selasa, 28 September 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Senin, 27 September 2021 malam

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin