Connect With Us

Kunjungi Mahasiswa Papua di Cisauk, Polisi Janji Beri Pelatihan Vaksinator

Rachman Deniansyah | Kamis, 22 April 2021 | 15:01

| Dibaca : 419

Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Imanuddin saat bersama para mahasiswa papua di Mes Dormitory di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Imanuddin mengajak mahasiswa asal Papua yang menempuh pendidikan di Kampus 3 Unika Atmajaya, Cisauk, Kabupaten Tangerang, untuk bekerjasama menjadi tenaga vaksinasi COVID-19. 

 

Ajakan tersebut disampaikan Iman saat berkunjung ke Mes Dormitory yang terletak di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

 

Kepada puluhan mahasiswa asal Papua tersebut, Iman berjanji bahwa pihaknya akan memberikan pelatihan kepada para mahasiswa untuk dapat menjadi bagian sebagai tenaga vaksinator. 

 

Mengingat, tenaga vaksinator saat ini sedang dibutuhkan lantaran jumlahnya yang masih kurang. 

 

"Dalam hal vaksinasi masih kurang tenaga vaksinatornya. Teman-teman mahasiswa bisa nanti berpartisipasi sebagai vaksinatornya," ujar Iman, Kamis (22/4/2021). 

Dalam pelatihan itu, nantinya Polres Tangsel akan menggandeng instansi terkait, dalam hal ini merupakan pihak pemerintah daerah. 

 

"Kita akan memberikan pelatihan vaksinator bekerjasama dengan Dinkes," imbuhnya. 

 

Dengan demikian, Iman berharap agar para mahasiswa perantau ini dapat turut andil untuk bersama memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

 

Dengan pelatihan itu, Iman mendoakan para mahasiswa agar dapat sukses di kemudian hari. 

 

"Semoga rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan di sini cepat-cepat lulus dan sukses serta ketika kembali atau pulang dapat membangun Papua menjadi maju dan sejahtera. Hubungi saya, jika nanti ada yang perlu dibantu atau kesulitan-kesulitan selama dalam pendidikan," pungkasnya.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman