Connect With Us

Ibu di Sepatan Tangerang Pingsan Temukan Anaknya Tewas Tergantung

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Mei 2021 | 15:38

| Dibaca : 16664

Warga berkumpul melihat bocah yang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu terkejut hingga pingsan setelah mendapati anak laki-lakinya ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. 

 

Bocah berinisial AS, 15,  yang masih diuduk bangku SMP kelas 12 tersebut ditemukan tergantung di atas pintu kamar dengan kondisi leher terlilit kain, pada Rabu (5/5/2021) malam.

 

Penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti. Jasad korban telah dievakusi dan dibawa ke rumah sakit terdekat. 

 

“Kita belum bisa jelaskan lebih detail kejadian ini, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sepatan Iptu Riono, Kamis (6/5/2021). 

 

Tetangga kontrakan korban, Nasrudin, mengaku tidak mengetahui lebih detail kematian bocah tersebut. Dia mengetahui AS meninggal setelah mendengar suara ibu korban menjerit. lalu ia menghampiri dan terkejut melihat jasad korban tergantung. 

 

“Kalau pertama kali lihat sih saya tidak tahu. Saya habis Salat Isya, terdengar suara ibu korban teriak-teriak. Kemudian saya hampiri dan lihat ibunya pingsan, dan anaknya sudah tergantung di atas pintu. Lalu saya lapor ke aparatur desa sini,” paparnya.

 

Warga lainnya, Suhaety merasa terkejut setelah mendengar AS meninggal dalam keadaan tergantung. Dirinya bersama warga yang lain tidak menyangka kalau AS akan melakukan perbuatan yang bisa menghilangkan menyawanya. 

 

“Waktu kejadian saya masih di dalam rumah. Begitu ada ramai-ramai saya ke luar rumah saya dengar AS yang meninggal. Kaget banget saya dengarnya. Tadi sore saya lihat AS pulang ke kontrakan seperti tidak ada apa-apa,” ungkapnya.

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KOTA TANGERANG
Perhatian! 90% Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RSUD Tangerang Penuh

Perhatian! 90% Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RSUD Tangerang Penuh

Rabu, 16 Juni 2021 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Tingkat ketersediaan atau okupansi tempat tidur, di berbagai Rumah Sakit (RS) di Kota Tangerang untuk pasien COVID-19 kian sedikit

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab