Connect With Us

Ibu di Sepatan Tangerang Pingsan Temukan Anaknya Tewas Tergantung

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Mei 2021 | 15:38

| Dibaca : 16835

Warga berkumpul melihat bocah yang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu terkejut hingga pingsan setelah mendapati anak laki-lakinya ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. 

 

Bocah berinisial AS, 15,  yang masih diuduk bangku SMP kelas 12 tersebut ditemukan tergantung di atas pintu kamar dengan kondisi leher terlilit kain, pada Rabu (5/5/2021) malam.

 

Penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti. Jasad korban telah dievakusi dan dibawa ke rumah sakit terdekat. 

 

“Kita belum bisa jelaskan lebih detail kejadian ini, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sepatan Iptu Riono, Kamis (6/5/2021). 

 

Tetangga kontrakan korban, Nasrudin, mengaku tidak mengetahui lebih detail kematian bocah tersebut. Dia mengetahui AS meninggal setelah mendengar suara ibu korban menjerit. lalu ia menghampiri dan terkejut melihat jasad korban tergantung. 

 

“Kalau pertama kali lihat sih saya tidak tahu. Saya habis Salat Isya, terdengar suara ibu korban teriak-teriak. Kemudian saya hampiri dan lihat ibunya pingsan, dan anaknya sudah tergantung di atas pintu. Lalu saya lapor ke aparatur desa sini,” paparnya.

 

Warga lainnya, Suhaety merasa terkejut setelah mendengar AS meninggal dalam keadaan tergantung. Dirinya bersama warga yang lain tidak menyangka kalau AS akan melakukan perbuatan yang bisa menghilangkan menyawanya. 

 

“Waktu kejadian saya masih di dalam rumah. Begitu ada ramai-ramai saya ke luar rumah saya dengar AS yang meninggal. Kaget banget saya dengarnya. Tadi sore saya lihat AS pulang ke kontrakan seperti tidak ada apa-apa,” ungkapnya.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill