Connect With Us

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Tim TangerangNews.com | Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

| Dibaca : 467

Kepala Cabang Bank BJB cabang Balaraja Ujang Aep Saepullah (kanan ) memberikan paket sembako kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kiri) di Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Bank BJB cabang Balaraja Ujang Aep Saepullah kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

Ujang mengatakan, bantuan paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Bank BJB untuk masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan.

"Bantuan paket sembako ini adalah CSR (corporate sosial responsibility) Bank BJB untuk masyarakat Kabupaten Tangerang," ungkap Ujang.

Sebagai bank kebanggan masyarakat Jawa Barat dan Banten, kata Asep, selalu berusaha hadir untuk turut meringankan beban masyarakat, terutama di tengah pandemi covid-19 ini.

"Kami turut merasakan kesulitan, terutama kesulitan ekonomi yang melanda sebagian masyarakat kita di Kabupaten Tangerang. Semoga bantuan kami turut meringankan beban saudara-saudara kita," tambahnya.

 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat berterima kasih atas kepedulian dari Bank BJB tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian dari Bank Jabar Banten ini. Paket sembako ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kita yang membutuhkan," kata Zaki.

Rencana paket sembako itu akan didistribusikan setelah Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Kami akan menyalurkannya setelah Idul Fitri ini dan menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan," pungkasnya. 

TANGSEL
Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:07

TANGERANGNEWS.com-Guyuran hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur siang hari menumbangkan sebatang pohon di Jalan Raya Viktor, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 16 Juni 2021

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

KAB. TANGERANG
Korban Tenggelam di Tigaraksa Tangerang Belum Juga Ketemu, Pencarian Dilanjutkan Esok Hari

Korban Tenggelam di Tigaraksa Tangerang Belum Juga Ketemu, Pencarian Dilanjutkan Esok Hari

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upaya pencarian terhadap korban tenggelam oleh tim SAR gabungan di Kali Cipayaeun masih belum membuahkan hasil hingga Rabu 16 Juni 2021 petang ini. Pencarian secara optimal

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab