Connect With Us

Arsjad Rasjid Beri Bantuan Penguatan Modal UMKM 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 30 Mei 2021 | 16:23

| Dibaca : 518

Calon ketua Umum KADIN Indonesia M Arsjad Rasjid saat live streaming dalam kegiatan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Calon ketua Umum KADIN Indonesia M Arsjad Rasjid memberikan bantuan penguatan modal kepada UMKM. 

Bantuan itu diberikan secara simbolis melalui Serikat UMKM Nusantara dalam Acara Halal Bihalal dan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara, di Workshop UMKM Nusantara Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 

Arsjad Rasjid mengajak UMKM untuk bangkit dan menaruh optimis di tengah pandemi COVID-19 melalui penguatan sinergi dan kolaboratif antara UMKM dengan pemerintah serta KADIN sebagai rumahnya para pengusaha. 

"Indonesia dapat bertahan karena dorongan ekonomi yang kuat dari UMKM, kita perlu bersama perlu mendorong adaptasi kewirausahaan melalui kompetensi, teknologi maupun kolaborasi," terang Arsjad, Minggu 30 Mei 2021. 

	Bantuan penguatan modal kepada UMKM.

Arsjad berharap selain dapat mengembangkan UMKM yang ada juga dapat lahir para pengusaha UMKM yang baru. 

"Kita harus bersama menciptakan pengusaha-pengusaha UMKM yang baru, dan juga membangun kompetensi sumber kapital diera digital," tambahnya. 

Ketua Umum DPP Sjarikat UMKM Nusantara, Sanusi mengucapkan terimakasih atas perhatian dan emphaty yang diberikan Arsjad Rasjid kepada 50 pelaku UMKM dibawah naungan Serikat UMKM Nusantara. 

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Arsjad Rasjid yang telah menaruh perhatian kepada para pelaku UMKM, semoga bermanfaat dan menjadi penguat UMKM untuk bertahan ditengah Pandemi," pungkasnya. 

Untuk diketahui kegiatan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara juga dihadiri Secara Hybrid Virtual oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto yang bertindak selaku Keynote Speech. (RAZ/RAC)

NASIONAL
KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Andi Narogong dari pihak swasta dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-el) pada Senin ini

MANCANEGARA
Putri Bill Gates Menikah Secara Islami

Putri Bill Gates Menikah Secara Islami

Minggu, 17 Oktober 2021 | 23:28

TANGERANGNEWS.com-Jennifer Gates, putri dari pendiri Microsoft Bill Gates resmi menikah dengan pacarnya, seorang pria muslim asal Mesir bernama Nayel Nassar

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin