Connect With Us

Arsjad Rasjid Beri Bantuan Penguatan Modal UMKM 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 30 Mei 2021 | 16:23

| Dibaca : 346

Calon ketua Umum KADIN Indonesia M Arsjad Rasjid saat live streaming dalam kegiatan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Calon ketua Umum KADIN Indonesia M Arsjad Rasjid memberikan bantuan penguatan modal kepada UMKM. 

Bantuan itu diberikan secara simbolis melalui Serikat UMKM Nusantara dalam Acara Halal Bihalal dan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara, di Workshop UMKM Nusantara Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 

Arsjad Rasjid mengajak UMKM untuk bangkit dan menaruh optimis di tengah pandemi COVID-19 melalui penguatan sinergi dan kolaboratif antara UMKM dengan pemerintah serta KADIN sebagai rumahnya para pengusaha. 

"Indonesia dapat bertahan karena dorongan ekonomi yang kuat dari UMKM, kita perlu bersama perlu mendorong adaptasi kewirausahaan melalui kompetensi, teknologi maupun kolaborasi," terang Arsjad, Minggu 30 Mei 2021. 

	Bantuan penguatan modal kepada UMKM.

Arsjad berharap selain dapat mengembangkan UMKM yang ada juga dapat lahir para pengusaha UMKM yang baru. 

"Kita harus bersama menciptakan pengusaha-pengusaha UMKM yang baru, dan juga membangun kompetensi sumber kapital diera digital," tambahnya. 

Ketua Umum DPP Sjarikat UMKM Nusantara, Sanusi mengucapkan terimakasih atas perhatian dan emphaty yang diberikan Arsjad Rasjid kepada 50 pelaku UMKM dibawah naungan Serikat UMKM Nusantara. 

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Arsjad Rasjid yang telah menaruh perhatian kepada para pelaku UMKM, semoga bermanfaat dan menjadi penguat UMKM untuk bertahan ditengah Pandemi," pungkasnya. 

Untuk diketahui kegiatan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara juga dihadiri Secara Hybrid Virtual oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto yang bertindak selaku Keynote Speech. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

NASIONAL
Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Kamis, 17 Juni 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com--Peneliti Lingkar Survei Indonesia (LSI), Denny JA, Adjie Alfaraby, mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

KAB. TANGERANG
Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Jumat, 18 Juni 2021 | 00:08

Sekitar pukul 18.00 pada Kamis 17 Juni 2021, kurang lebih masyarakat di Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan suara petir yang tidak biasa.

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab