Connect With Us

Enggak Dengar Meski Sudah di Klakson, Dua Pegawai KAI Tewas Ditabrak Kereta di Cisauk Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 6 Juni 2021 | 12:10

| Dibaca : 3429

Terbarak Kereta, Korban tertabrak kereta api di Kampung Cisauk RT 02 RW 03, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 5 Juni 2021. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) tertabrak kereta di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 5 Juni 2021. Salah seorang saksi mengatakan, dirinya melihat detik-detik kejadian tersebut.

"Korbannya terpental sekitar 2 meter. Posisi mereka itu berada di samping jalur rel kereta api. Mereka memang seperti sedang mengecek jalur rel kereta," ujar Ujang saat ditemui di lokasi, seperti dikutip Poskota.coid

Selain itu, terdapat warga yang sudah meneriaki korban untuk menjauh dari jalur KRL. Namun, korban tidak mendengar dan jarak KRL juga sudah dekat dengan korban."Kereta sudah sempat klakson. Makanya warga teriak untuk minggir, tapi tidak kedengaran. Dan langsung seketika menabrak korban sampai terpental," ungkapnya. 

Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidhulhaq menuturkan, setelah peristiwa tersebut, tidak ada gangguan terhadap perjalanan KRL. 

"Tidak ada gangguan perjalanan KRL. Kereta itu (menabrak) tetap berjalan. Kemudian kita lakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya.  Kedua pegawai itu antara lain bernama Pandi,60, dan Nur Sai ,30, diketahui  tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. 

 

OPINI
Toleransi Sangat Dibutuhkan di Zaman Modern

Toleransi Sangat Dibutuhkan di Zaman Modern

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang banyak dikenal sebagai Kawasan Pecinan, sebab kawasan ini merupakan kawasan bersejarah dan berkembang sebagi pusat perekonomian yang penting dari etnis Tionghoa.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill