Connect With Us

Lippo Karawaci Beri 6 Ribu Bibit Lele untuk Modal Usaha Warga Kelapa Dua Tangerang Saat Pandemi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Juni 2021 | 12:35

External Relation PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan menyerahkan bantuan 6 ribu bibit lele, pupuk, dan media tanam kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa di Kantor Kelurahan Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang, Rabu, 2 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pandemi COVID-19, PT Lippo Karawaci Tbk aktif mewujudkan kepeduliannya melalui pemberian bantuan kepada masyarakat di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Bantuan berupa 6 ribu bibit lele, pupuk, dan media tanam diserahkan secara resmi kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa di Kantor Kelurahan Bojong Nangka, 2 Juni 2021.

External Relations Director LPKR Danang Kemayan Jati mengungkapkan bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi warga agar tetap optimis sekaligus menjadi modal yang berharga dalam mengembangkan usaha tanaman dan ikan.

“Bantuan ini juga merupakan wujud kongkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan," jelasnya.

Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa mengucapkan banyak terimakasih kepada Lippo Karawaci yang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

 

Setelah sebelumnya menyediakan lahan produktif untuk dijadikan sebagai Kampung Tangguh Jaya di RW 10, Kelurahan Bojong Nangka, yang kini dimanfaatkan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Ke depan, kami sangat berharap kepedulian seperti yang dilakukan oleh Lippo Karawaci ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk ikut membantu," ungkapnya.

Sementara itu, bantuan bibit lele, pupuk, dan media tanam akan diberikan kepada dua Kampung Tangguh Jaya di Kelurahan Bojong Nangka, yaitu Kampung Tangguh Jaya RW 10 dan Kampung Tangguh Jaya RW 28.

"Di samping itu, sebagian bibit lele akan dibagikan kepada warga lain yang juga terdampak pandemi COVID-19 yang berada di Kelurahan Bojong Nangka. Pembagiannya akan dilakukan sendiri oleh pihak Kelurahan Bojong Nangka," terang Prima. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill