Connect With Us

Usai Didatangi Presiden Jokowi Masyarakat Tangerang Kesal Proses Vaksinasi Berbeda

Tim TangerangNews.com | Kamis, 10 Juni 2021 | 15:38

| Dibaca : 56668

Kegiatan vaksinasi guna mencegah COVID-19 yang berlokasi di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangeran, Kamis 10 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang masih antusias dalam mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang digelar Pemerintah Kabupaten Tangerang di Sport Center Kelapa Dua. 

Namun, Kamis 10 Juni 2021 mereka kesal karena manajemennya disebut tidak siap. 

Padahal sehari sebelumnya Presiden Jokowi yang hadir pada pembukaan vaksinasi massal di lokasi telah memuji Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 

Tiket Vaksinasi.

“Pelaksanaanya enggak siap, setidaknya dari aspek sosialisasi, komunikasi dan informasi kegiatan. Info yang beredar dimasyarakat tinggal datang bawa copy KTP + KK dan antre saja, tapi akhirnya harus pulang dan kecewa karena yg dilayani hanya warga yang membawa kartu (into via toa dari petugas di lokasi.   Padahal sehari sebelumnya Presiden Jokowi datang ke lokasi, warga dilayani dengan baik hanya dgn bawa KTP dan KK. Masak harus begitu Pak Bupati Tangerang,” kata Jaya Tahoma Sirait melalui akun-nya.  

Kegiatan vaksinasi guna mencegah COVID-19 yang berlokasi di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangeran, Kamis 10 Juni 2021.

“Tolong ditata lagi distribusi kartu undangan vaksin dan sangat setuju dibagikan oleh pengurus RT/RW agar adil dan merata utk setiap kelurahan, buat sistim kuota proporsional utk setiap hari pelaksanaan,” tuntasnya. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

TANGSEL
Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:07

TANGERANGNEWS.com-Guyuran hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur siang hari menumbangkan sebatang pohon di Jalan Raya Viktor, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 16 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab