Connect With Us

Pabrik Tiner di Desa Cukang Galih Tangerang Terbakar Hebat, Api Membesar 

Rachman Deniansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 18:30

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Senin, 14 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin, 14 Juni 2021. 

Kepulan asap hitam terlihat membumbung begitu tinggi di udara. Si jago merah pun kian membesar seiring dengan angin yang berhembus. 

Komandan Regu (Danru) Petugas Pemadam Kebakaran  Kabupaten Tangerang Andilala mengatakan, insiden kebakaran hebat tersebut meluluhlantakkan pabrik PT Warna Prima, yang memproduksi tiner. 

"Lokasinya dekat kantor Desa Cukang Galih. Pabrik tiner," ujar Andilala melalui video terkini yang diterima TangerangNews.com.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Senin, 14 Juni 2021.

Akibat bahan yang sangat mudah terbakar, kobaran api saat ini masih terus membesar. Petugas Pemadam Kebakaran pun masih berjibaku menjinakkan si jago merah. 

"Api masih besar dan lumayan cukup luas. Sudah 5 unit diluncurkan dari Mako Pasar Kamis, Kelapa Dua dan Tigaraksa. Anggota sedang berjibaku dikarenakan api masih besar," tandasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill