Connect With Us

Pabrik Tiner di Desa Cukang Galih Tangerang Terbakar Hebat, Api Membesar 

Rachman Deniansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 18:30

| Dibaca : 3760

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Senin, 14 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin, 14 Juni 2021. 

Kepulan asap hitam terlihat membumbung begitu tinggi di udara. Si jago merah pun kian membesar seiring dengan angin yang berhembus. 

Komandan Regu (Danru) Petugas Pemadam Kebakaran  Kabupaten Tangerang Andilala mengatakan, insiden kebakaran hebat tersebut meluluhlantakkan pabrik PT Warna Prima, yang memproduksi tiner. 

"Lokasinya dekat kantor Desa Cukang Galih. Pabrik tiner," ujar Andilala melalui video terkini yang diterima TangerangNews.com.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Senin, 14 Juni 2021.

Akibat bahan yang sangat mudah terbakar, kobaran api saat ini masih terus membesar. Petugas Pemadam Kebakaran pun masih berjibaku menjinakkan si jago merah. 

"Api masih besar dan lumayan cukup luas. Sudah 5 unit diluncurkan dari Mako Pasar Kamis, Kelapa Dua dan Tigaraksa. Anggota sedang berjibaku dikarenakan api masih besar," tandasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

KAB. TANGERANG
Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku curanmor sekarat dihajar massa usai kepergok hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kampung Pagedangan RT 2 RW 1, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Juli 2021

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab