Connect With Us

Pabrik Tiner di Desa Cukang Galih Tangerang Terbakar Hebat, Api Membesar 

Rachman Deniansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 18:30

| Dibaca : 3785

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Senin, 14 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin, 14 Juni 2021. 

Kepulan asap hitam terlihat membumbung begitu tinggi di udara. Si jago merah pun kian membesar seiring dengan angin yang berhembus. 

Komandan Regu (Danru) Petugas Pemadam Kebakaran  Kabupaten Tangerang Andilala mengatakan, insiden kebakaran hebat tersebut meluluhlantakkan pabrik PT Warna Prima, yang memproduksi tiner. 

"Lokasinya dekat kantor Desa Cukang Galih. Pabrik tiner," ujar Andilala melalui video terkini yang diterima TangerangNews.com.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu pabrik tiner yang terletak di Desa Cukang Galih, Curug, Senin, 14 Juni 2021.

Akibat bahan yang sangat mudah terbakar, kobaran api saat ini masih terus membesar. Petugas Pemadam Kebakaran pun masih berjibaku menjinakkan si jago merah. 

"Api masih besar dan lumayan cukup luas. Sudah 5 unit diluncurkan dari Mako Pasar Kamis, Kelapa Dua dan Tigaraksa. Anggota sedang berjibaku dikarenakan api masih besar," tandasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

KOTA TANGERANG
Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin