Connect With Us

25 Pedagang di Pasar Kelapa Dua Tangerang Postif

Faisal Fazri | Selasa, 15 Juni 2021 | 15:40

| Dibaca : 404

Petugas Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang saat menyemprotkan disinfektan di beberapa kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pedagang di Pasar Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang melakukan Swab COVID-19 secara massal.

Hal ini dilakukan, dengan adanya kejadian Cluster kerja bakti di Jalan Sampan RW 06, Kecamatan Kelapa Dua yang lokasinya tidak jauh dari pasar tersebut. Karenanya,  diinstruksikan kepada seluruh pedagang pasar untuk memperketat protokol kesehatan dan melakukan swab massal dan melakukan penyemprotan keseluruh kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021.

Petugas Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang saat menyemprotkan disinfektan di beberapa kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021.

Juru Biacara Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan, kini pihak Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang sudah melakukan traking kepada 462 pedagang Pasar Kelapa Dua untuk melakukan swab massal.

"Dari hasil swab tersebut ditemukan 25 pedagang Pasar Kelapa Dua yang positif COVID-19. Dari 25 pedagang yang positif tersebut sudah menjalakan isolasi mandiri di Hotel Yasmin," ungkap Hendra Tarmizi.

Petugas Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang saat menyemprotkan disinfektan di beberapa kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021.

Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah menambahkan, dalam upaya yang terbaik bagi pedagang pasar, pihaknya akan melakukan penjagaan ketat  terhadap protokol kesehatan. “Kami juga di bantu petugas damkar melakukan penyemprotan disinfectan keseluruh kios yang ada. Karena penyemprotan disinfectant tersebut maka Pasar Kelapa Dua diliburkan  dan akan kembali beraktifitas normal mulai hari Kamis 17 Juni 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19," tutupnya. (RED/RAC)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab