Connect With Us

Lippo Karawaci Salurkan Bantuan ke Warga Isolasi Mandiri di Kelapa Dua Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Juni 2021 | 14:48

PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village memberikan bantuan sembako kepada warga RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, yang terdampak COVID-19, Jumat, 11 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, kembali memberikan bantuan sembako bagi warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village.

Bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga yang terdampak COVID-19 di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, ikan sarden siap masak, dan telur ini diserahkan langsung kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa didampingi Lurah Kepala Dua Fahrurozi di Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Jumat, 11 Juni 2021 lalu. 

“Semoga warga yang menerima bantuan ini bisa merasakan kebahagiaan dan dapat tetap optimis. Kami juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang, khususnya di Kelurahan Kelapa Dua," ujar Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa Jumat 18 Juni 2021.

Menurutnya, bantuan sembako ini akan diolah di dapur umum menjadi makanan siap santap. Lalu akan dibagikan kepada warga di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua yang sedang melakukan isolasi mandiri karena COVID-19. 

Lippo Karawaci selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi COVID-19. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill