Connect With Us

Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong Pura-pura Tutup, Saat Dirazia Ada Puluhan orang 

Rachman Deniansyah | Minggu, 20 Juni 2021 | 19:56

| Dibaca : 5418

Aparat gabungan merazia tempat hiburan malam yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aparat gabungan merazia sejumlah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 19 Juni 2021 malam. 

Razia ini dilakukan bersama Polisi, TNI dan Satpol PP ini guna menekan laju penyebaran COVID-19 yang kini tengah melonjak tajam. Aparat sengaja menyasar sejumlah tempat keramaian. Salah satunya, yakni tempat hiburan malam.

Namun saat melaksanakan operasi penertiban itu, terdapat salah satu tempat hiburan yang enggan dirazia dan sempat menghalang-halangi aparat.

"Betul pada saat kami datang, ada pengelola yang melakukan penutupan pada tempat tersebut dan dikunci dari dalam," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu, 20 Juni 2021.

Suasana pengunjung saat di kumpulkan oleh petugas gabungan di tempat hiburan yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Meksi demikian, petugas tetap tenang dengan melakukan negosiasi kepada pihak pengelola yang kurang kooperatif tersebut. “Setelah dilakukan negosiasi dan penjelasan, mereka lalu membuka, lalu kami bisa masuk," kata Imam.

Setelah berhasil dibuka, ternyata petugas mendapati kerumunan puluhan orang di dalamnya melakukan kegiatan hiburan. "Terdapat kurang lebih 60 orang di lokasi tersebut," ujarnya. 

Puluhan orang itu pun langsung diamankan dan didata. Selanjutnya, mereka juga harus menjalani tes urine.

"Akan kami lakukan penindakan dan mintai keterangan, dan melakukan tes atau uji laboratorium apakah ada dugaan penyalahgunaan narkoba," pungkas Imam. (RAZ/RAC)

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

TANGSEL
Pemkot Tangsel Siapkan Layanan Bahasa Isyarat di Pusat Pelayanan Publik

Pemkot Tangsel Siapkan Layanan Bahasa Isyarat di Pusat Pelayanan Publik

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana menghadirkan layanan bahasa isyarat di setiap tempat pelayanan publik di wilayahnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin