Connect With Us

Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong Pura-pura Tutup, Saat Dirazia Ada Puluhan orang 

Rachman Deniansyah | Minggu, 20 Juni 2021 | 19:56

| Dibaca : 5352

Aparat gabungan merazia tempat hiburan malam yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aparat gabungan merazia sejumlah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 19 Juni 2021 malam. 

Razia ini dilakukan bersama Polisi, TNI dan Satpol PP ini guna menekan laju penyebaran COVID-19 yang kini tengah melonjak tajam. Aparat sengaja menyasar sejumlah tempat keramaian. Salah satunya, yakni tempat hiburan malam.

Namun saat melaksanakan operasi penertiban itu, terdapat salah satu tempat hiburan yang enggan dirazia dan sempat menghalang-halangi aparat.

"Betul pada saat kami datang, ada pengelola yang melakukan penutupan pada tempat tersebut dan dikunci dari dalam," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu, 20 Juni 2021.

Suasana pengunjung saat di kumpulkan oleh petugas gabungan di tempat hiburan yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Meksi demikian, petugas tetap tenang dengan melakukan negosiasi kepada pihak pengelola yang kurang kooperatif tersebut. “Setelah dilakukan negosiasi dan penjelasan, mereka lalu membuka, lalu kami bisa masuk," kata Imam.

Setelah berhasil dibuka, ternyata petugas mendapati kerumunan puluhan orang di dalamnya melakukan kegiatan hiburan. "Terdapat kurang lebih 60 orang di lokasi tersebut," ujarnya. 

Puluhan orang itu pun langsung diamankan dan didata. Selanjutnya, mereka juga harus menjalani tes urine.

"Akan kami lakukan penindakan dan mintai keterangan, dan melakukan tes atau uji laboratorium apakah ada dugaan penyalahgunaan narkoba," pungkas Imam. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

TANGSEL
Evakuasi Ular Sanca di Pamulang, Petugas Damkar Tangsel Kewalahan Bongkar Atap Rumah

Evakuasi Ular Sanca di Pamulang, Petugas Damkar Tangsel Kewalahan Bongkar Atap Rumah

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:26

TANGERANGNEWS.com-Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mengevakuasi seekor ular jenis sanca yang menyelinap masuk ke rumah warga

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab