Connect With Us

Dua Juru Parkir Minimarket di Kronjo Diamankan Polresta Tangerang

Faisal Fazri | Senin, 21 Juni 2021 | 18:43

| Dibaca : 4330

Kedua pelaku yang diduga melakukan aksi premanisme saat diamankan di Polsek Kronjo , Senin 21 Juni 2021 (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Kronjo, Polresta Tangerang, Polda Banten menggelar Operasi Premanisme, Minggu 20 Juni 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Raya Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, Operasi Premanisme digelar untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Senin 21 Juni 2021

"Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman terutama saat beraktivitas," kata Wahyu.

Pada kegiatan Operasi Premanisme itu, kata Wahyu, petugas mengamankan dua orang yang diduga melakukan aksi premanisme. Kedua orang itu diamankan karena melakukan kegiatan parkir liar di minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Kronjo.

Kedua orang itu kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kronjo. Petugas kemudian mendata kedua orang itu, serta memberikan pembinaan.

"Keduanya diingatkan untuk tidak melakukan aksi premanisme seperti pungli ataupun parkir liar," ujar Wahyu.

Pada kegiatan itu, petugas juga memberikan imbauan agar masyarakat menjauhi kegiatan yang mengarah pada aksi premanisme. Selain itu, kepada masyarakat juga didorong untuk melaporkan apabila menemukan tindakan premanisme.

"Masyarakat jangan ragu untuk melaporkan agar tidak ada ruang untuk premanisme," ungkap Wahyu.

Dikatakan Wahyu, petugas juga memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

Masyarakat dihimbau untuk selalu tertib melaksanakan 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (RED/RAC)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

KOTA TANGERANG
Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menegaskan tidak akan mentolerir apabila ada oknum di tingkat RT, RW, PSM maupun Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangerang yang melakukan perbuatan pungutan liar

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab