Connect With Us

Truk Tanah Tabrak Rumah Warga Tangerang Dishub Langsung Patroli, Netizen : Paling Tiga Hari

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Juni 2021 | 10:43

| Dibaca : 2317

Satu unit truk tanah menabrak rumah di wilayah Kampung Melayu, Kabupaten Tangerang, Kamis 24 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk tanah menabrak rumah di wilayah Kampung Melayu, Kabupaten Tangerang, Kamis 24 Juni 2021. Rupanya, peristiwa itu menjati perhatian netizen dan aparat Dishub Kabupaten Tangerang. 

Video tersebut dikirim oleh akun @imamnsrddin00 kepada redaksi TangerangNewscom. Dia merasa truk-truk yang didiamkan beroperasi di luar waktunya itu  sudah kelewatan sampai peristiwa seperti itu terjadi.

“Saya tadi lagi buru-buru mau berangkat kerja, saya sempatin sebentar ambil video tersebut,” kata Imam. 

Hal itu pun membuat netizen emosi.

 

“Pantesan pagi ini sepi,” tulis Luthfi. 

“Kalau sudah seperti ini boleh enggak sih emosi, kaya dihakimi warga gitu, nanya,” kata Ferdi. 

"Sudah capek lah, sebentar lagi juga Dishub-nya yang hilang" ujar April. 

Netizen memang merasa dengan keberadaan truk-truk tersebut telah membuat hidup mereka terancam. Selain jika musim kemarau membuat mereka yang melintasi atau mendiaminya seperti mandi debu, sedangkan saat musim penghujan bertarung nyawa karena licin dari hasil tanah liat yang tumpah ke jalan. Belum lagi membuat jalan yang rusak karena masifnya truk bertonase besar tersebut melintas. 

Dishub Kabupaten Tangerang pun akhirnya bergerak pada Kamis 24 Juni 2021. Petugas Dishub melakukan patroli untuk melarang pengendara truk melintas di luar waktu operasional. Tetapi lagi-lagi, netizen menangkap nyinyir. “Paling lama tiga hari, kita lihat saja,” kata Akbar. (RED/RAC)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

KOTA TANGERANG
Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menegaskan tidak akan mentolerir apabila ada oknum di tingkat RT, RW, PSM maupun Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangerang yang melakukan perbuatan pungutan liar

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

HIBURAN
2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap usaha karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista karena harus ditutup selama dua tahun terakhir

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab