Connect With Us

Antisipasi Lonjakan Kematian Akibat COVID-19, Pemkab Tangerang Siapkan TPU di Sukamulya

Faisal Fazri | Senin, 28 Juni 2021 | 13:44

| Dibaca : 522

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar saat berada di Desa Buni Ayu, Kecamatan Sukamulya Tempat Pemakaman Umum (TPU) khusus COVID-19, Senin 28 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com- Seiring melonjaknya kasus COVID-19 tentu beriringan dengan meningkatnya angka kematian. 

Tentunya pihak pemerintah Kabupaten Tangerang harus menyiapkan lahan guna antisipasi lonjakan angka kematian akibat COVID-19.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menjelaskan telah menyediakan lahan pemakaman pada Tempat Pemakaman Umum (TPU) khusus COVID-19 yang bertempat di Desa Buni Ayu, Kecamatan Sukamulya. 

"Hari ini kita melihat kesiapan dan kemampuan dari TPU Buni Ayu dalam rangka menampung masyarkat yang wafat karena terpapar COVID-19," katanya, Senin 28 Juni 2021. 

Untuk ketersediaan lahan saat ini TPU Buni Ayu sendiri masih mempunyai daya tampung yang cukup luas, melihat dari banyaknya tanah kosong yang belum terpakai.

Namun, Bupati menilai masih harus menambahkan fasilitas - fasilitas yang berada disekitar area TPU seperti pemeliharaan jalan umum maupun jalan setapak.

"Alhamdulillah untuk lahan semuanya siap, hanya mungkin penambahan fasilitas - fasilitas seperti penerangan dan jalan setapaknya," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Diduga Ditipu Ratusan Juta, Warga Kota Tangerang Laporkan Lurah Duri Kepa Jakbar

Diduga Ditipu Ratusan Juta, Warga Kota Tangerang Laporkan Lurah Duri Kepa Jakbar

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:40

TANGERANGNEWS.com-Warga Cibodas, Kota Tangerang, Sandra Komala Dewi, 32, melaporkan dua pejabat Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat atas dugaan penipuan dan penggelapan uang

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin