Connect With Us

Vaksin Terbatas, Bupati Tangerang Minta Masyarakat Bersabar 

Faisal Fazri | Senin, 28 Juni 2021 | 15:55

| Dibaca : 545

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com Antusias masyarakat Kabupaten Tangerang terhadap vaksin COVID-19 cukup tinggi, hal itu terlihat dari lonjakan pendaftar peserta vaksin COVID-19 baik melalui puskesmas maupun website yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Namun,  rupanya vaksin yang tersedia tidak mencukupi untuk seluruh masyarakat.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta masyarakat untuk lebih bersabar, bagi yang belum dapat jadwal pada tanggal 29 nanti, akan di jadwalkan kembali pada periode berikutnya.

" Proses vaksinasi sedang berjalan di Kabupaten Tangerang,  mohon untuk masyarakat bersabar, yang sudah mendaftarkan akan menerima panggilan berikutnya.  Karena memang vaksinnya juga terbatas,"ungkap Zaki.

Ia menambahkan, setelah dilakukannya vaksin massal pada tanggal 29 nanti, pihaknya akan melakukan proses vaksinasi reguler pada setiap minggunya.

Ia menghimbau, kepada masyarakat agar tetap taat pada protokol kesehatan 5 M. Memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan, meminimalisir mobilisasi. Karena tingginya kasus penularan virus COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Tangerang akan terus melaksankan proses vaksinasi kepada masyarakat karena pihaknya menargatkan 3.000.000 penduduk akan selesai tervaksin sampai Desember nanti. (RED/RAC)

SPORT
Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:51

TANGERANGNEWS.com- Setelah mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan laga lalu, Persita Tangerang mulai menunjukkan tren positif dengan berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor seri 1-1, pada pekan ke-22 Liga 1 BRI 2022-2023.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

HIBURAN
Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan sistem penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menerapkan QR Code.

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill