Connect With Us

Penampakan 30 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Sindang Jaya Tangerang

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:00

| Dibaca : 1447

Reruntuhan pohon yang menimpa rumah warga Kecamatan Sindang Jaya akibat angin puting beliung di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Hujan lebat disertai angin kencang kembali terjang pemukiman si Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Gembong, Desa Sindang Asih sekitar pukul 14.00 WIB. Dampak dari angin puting beliung tersebut mengakibatkan 30 rumah rusak. 

Tidak hanya banyak atap rumah warga yang hancur, angin ini juga membuat  pohon-pohon tumbang. 

Reruntuhan pohon yang menimpa rumah warga Kecamatan Sindang Jaya akibat angin puting beliung di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah menurunkan personil Regu A dari Pasar Kemis guna membantu proses evakuasi warga pasca bencana tersebut.

"Iya betul, kemarin ada peristiwa puting beliung yang mengakibatkan 30 rumah rusak berat dan ringan," Jelas Kosrudin Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. 

Peristiwa itu juga sempat menutup akses jalan setempat, karena terhalang pohon yang tumbang. Namun, petugas BPBD dan warga sekitar sudah melakukan evakuasi.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

KOTA TANGERANG
Satgas Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak akan Dibentuk di Kampus Tangerang

Satgas Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak akan Dibentuk di Kampus Tangerang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang melibatkan pihak perguruan tinggi dalam mencegah kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill