Connect With Us

Penampakan 30 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Sindang Jaya Tangerang

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:00

| Dibaca : 1411

Reruntuhan pohon yang menimpa rumah warga Kecamatan Sindang Jaya akibat angin puting beliung di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Hujan lebat disertai angin kencang kembali terjang pemukiman si Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Gembong, Desa Sindang Asih sekitar pukul 14.00 WIB. Dampak dari angin puting beliung tersebut mengakibatkan 30 rumah rusak. 

Tidak hanya banyak atap rumah warga yang hancur, angin ini juga membuat  pohon-pohon tumbang. 

Reruntuhan pohon yang menimpa rumah warga Kecamatan Sindang Jaya akibat angin puting beliung di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah menurunkan personil Regu A dari Pasar Kemis guna membantu proses evakuasi warga pasca bencana tersebut.

"Iya betul, kemarin ada peristiwa puting beliung yang mengakibatkan 30 rumah rusak berat dan ringan," Jelas Kosrudin Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. 

Peristiwa itu juga sempat menutup akses jalan setempat, karena terhalang pohon yang tumbang. Namun, petugas BPBD dan warga sekitar sudah melakukan evakuasi.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman