Connect With Us

Penampakan 30 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Sindang Jaya Tangerang

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:00

| Dibaca : 1376

Reruntuhan pohon yang menimpa rumah warga Kecamatan Sindang Jaya akibat angin puting beliung di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Hujan lebat disertai angin kencang kembali terjang pemukiman si Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Gembong, Desa Sindang Asih sekitar pukul 14.00 WIB. Dampak dari angin puting beliung tersebut mengakibatkan 30 rumah rusak. 

Tidak hanya banyak atap rumah warga yang hancur, angin ini juga membuat  pohon-pohon tumbang. 

Reruntuhan pohon yang menimpa rumah warga Kecamatan Sindang Jaya akibat angin puting beliung di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis 1 Juli 2021.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah menurunkan personil Regu A dari Pasar Kemis guna membantu proses evakuasi warga pasca bencana tersebut.

"Iya betul, kemarin ada peristiwa puting beliung yang mengakibatkan 30 rumah rusak berat dan ringan," Jelas Kosrudin Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. 

Peristiwa itu juga sempat menutup akses jalan setempat, karena terhalang pohon yang tumbang. Namun, petugas BPBD dan warga sekitar sudah melakukan evakuasi.

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin