Connect With Us

Dua Dump Truk Adu Banteng di Jalan Raya Serang 

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:30

Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Bermula dari kendaraan truk Hino dengan nomor polisi B-9182-KYV yang dikemudikan Ajat, datang dari arah Cikupa menuju Jayanti.

Salah satu dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Sesampainya di TKP mobil tersebut mengalami oleng ke kanan dan berbenturan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi A-9569-ZA  yang bermuatan silcon dikemudikan oleh Suparman, datang dari arah berlawanan.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iyah benar, Peristiwa tersebut dikarenakan truk oleng," katanya. 

	Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Dampak peristiwa tersebut, kondisi kedua truk hancur berat pada bagian depan karena benturan yang sangat keras.

Satu sopir pun mengalami luka - luka dan segara dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja guna dilakukan pertolongan.

"Untuk korban yaitu Ajat mengalami luka-luka dan sudah mendapat pertolongan," pungkasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill