Connect With Us

Maaf Selain Warga Citra Raya Cikupa Dilarang Masuk

Faisal Fazri | Rabu, 7 Juli 2021 | 22:09

| Dibaca : 11709

Tampak sejumlah Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya, melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.

Hal itu dilakukan, guna menekan mobilitas masyarakat dari luar Citra Raya yang dapat menimbulkan kerumunan di saat masa PPKM Darurat seperti ini.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Penyekatan tersebut diperuntukkan untuk warga citra raya, dengan mengecek kartu tanda penduduk ( KTP) Selain Warga Citra Raya akan diputar balik oleh petugas.

"Kita akan cek KTP, kalau bukan warga kita suruh putar balik, " jelasnya.

Penyekatan yang melibatkan Security perumahan Citra Raya tersebut akan dilanjutkan dengan patrol. Hal itu berguna untuk  mengingatkan para pelaku usaha yang masih melebihi batas waktu yang sudah ditentukan. 

Tampak sejumlah Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.

"Selanjutnya, kita patroli untuk ingatkan tempat usaha yang melebihi batas pukul 20.00 WIB untuk segera ditutup," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan guna mengurai daerah - daerah yang masih menimbulkan keramaian. Sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai, Instruksi Menteri Dalam Negeri 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat

"Daerah yang masih padat dan ramai akan kita maksimalkan pembatasan kegiatan masyarakat," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill