Connect With Us

Maaf Selain Warga Citra Raya Cikupa Dilarang Masuk

Faisal Fazri | Rabu, 7 Juli 2021 | 22:09

Tampak sejumlah Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya, melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.

Hal itu dilakukan, guna menekan mobilitas masyarakat dari luar Citra Raya yang dapat menimbulkan kerumunan di saat masa PPKM Darurat seperti ini.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Penyekatan tersebut diperuntukkan untuk warga citra raya, dengan mengecek kartu tanda penduduk ( KTP) Selain Warga Citra Raya akan diputar balik oleh petugas.

"Kita akan cek KTP, kalau bukan warga kita suruh putar balik, " jelasnya.

Penyekatan yang melibatkan Security perumahan Citra Raya tersebut akan dilanjutkan dengan patrol. Hal itu berguna untuk  mengingatkan para pelaku usaha yang masih melebihi batas waktu yang sudah ditentukan. 

Tampak sejumlah Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.

"Selanjutnya, kita patroli untuk ingatkan tempat usaha yang melebihi batas pukul 20.00 WIB untuk segera ditutup," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan guna mengurai daerah - daerah yang masih menimbulkan keramaian. Sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai, Instruksi Menteri Dalam Negeri 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat

"Daerah yang masih padat dan ramai akan kita maksimalkan pembatasan kegiatan masyarakat," pungkasnya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill