Connect With Us

Maaf Selain Warga Citra Raya Cikupa Dilarang Masuk

Faisal Fazri | Rabu, 7 Juli 2021 | 22:09

| Dibaca : 11795

Tampak sejumlah Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya, melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.

Hal itu dilakukan, guna menekan mobilitas masyarakat dari luar Citra Raya yang dapat menimbulkan kerumunan di saat masa PPKM Darurat seperti ini.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Penyekatan tersebut diperuntukkan untuk warga citra raya, dengan mengecek kartu tanda penduduk ( KTP) Selain Warga Citra Raya akan diputar balik oleh petugas.

"Kita akan cek KTP, kalau bukan warga kita suruh putar balik, " jelasnya.

Penyekatan yang melibatkan Security perumahan Citra Raya tersebut akan dilanjutkan dengan patrol. Hal itu berguna untuk  mengingatkan para pelaku usaha yang masih melebihi batas waktu yang sudah ditentukan. 

Tampak sejumlah Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.

"Selanjutnya, kita patroli untuk ingatkan tempat usaha yang melebihi batas pukul 20.00 WIB untuk segera ditutup," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan guna mengurai daerah - daerah yang masih menimbulkan keramaian. Sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai, Instruksi Menteri Dalam Negeri 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat

"Daerah yang masih padat dan ramai akan kita maksimalkan pembatasan kegiatan masyarakat," pungkasnya.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

KOTA TANGERANG
2 Remaja di Cibodas Tangerang Janjian Tawuran Lewat Instagram, Belum Ribut Sudah Diciduk Polisi

2 Remaja di Cibodas Tangerang Janjian Tawuran Lewat Instagram, Belum Ribut Sudah Diciduk Polisi

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja berinisial ILFR, 15, dan KB, 17, janjian tawuran lewat media sosial Instagram. Namun belum sempat bertemu untuk berkelahi, keduanya sudah diamankan polisi.

BISNIS
Saham Gojek Tokopedia (GOTO) Anjlok, Simak 7 Tips Hadapi Saham Turun Bagi Investor

Saham Gojek Tokopedia (GOTO) Anjlok, Simak 7 Tips Hadapi Saham Turun Bagi Investor

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Harga saham GOTO dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk dalam tren penurunan tajam selama beberapa hari terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill