Connect With Us

Polsek Cisoka Salurkan Oksigen Gratis ke Warga Kurang Mampu

Faisal Fazri | Senin, 12 Juli 2021 | 14:16

| Dibaca : 427

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman saat menyerahkan bantuan langsung jenis tabung oksigen berukuran besar terhadap warga yang terpapar COVID-19, Kabupaten Tangerang, Senin 12 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19, membuat masyarakat mulai banyak membutuhkan bantuan oksigen, terutama saat sedang menjalani isolasi mandiri.

Banyak warga kurang mampu sulit mendapatkan tabung oksigen mengingat harga dan kondisinya yang langka saat ini.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman mengatakan, pihaknya tidak ingin datang terlambat sementara banyak warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan oksigen.

“Ini soal kemanusiaan. Saya berusaha membantu dengan apa yang saya bisa, karena manusia itu adalah makhluk sosial, yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari orang lain," tegasnya, Senin 12 Juli 2021.

Bantuan oksigen tersebut diberikan kepada salah satu warga yang terpapar virus COVID-19, Suwardi, 40. Pria yang tinggal di Kampung Cikuya, RT19/03, Kecamatan Solear ini mengalami sesak nafas saat isolasi mandiri di rumahnya.

Petugas medis saat memberikan perawatan terhadap warga yang terpapar COVID-19.

“Bantuan oksigen ini merupakan wujud Polri yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat," jelas Nurrokhman.

Bantuan awal yang diberikan berupa tabung oksigen ukuran 5 kilogram. Bantuan ini akan berlanjut hingga kondisi yang bersangkutan membaik.

Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan pun dapat menukarkan tabung oksigen kosong miliknya dengan tabung oksigen yang sudah terisi di Polsek Cisoka.

"Semoga dengan adanya stok oksigen yang ada di Polsek Cisoka bisa menolong, menyembuhkan dan semoga bisa menyelamatkan nyawa banyak orang," pungka Nurrokhman.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill