Connect With Us

Bapak Paruh Baya Berbuat Begini di Bitung Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 22 Juli 2021 | 22:54

| Dibaca : 2946

Tangkapan layar Seorang pria paruh baya di depan Alfamidi Bitung, Kabupaten Tangerang tiba-tiba saja mengeluarkan alat vitalnya sambil melakukan masturbasi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Seorang pria paruh baya di depan Alfamidi Bitung, Kabupaten Tangerang tiba-tiba saja mengeluarkan alat vitalnya sambil melakukan masturbasi.

Hal itu diketahui, setelah seseorang merekam aksi pria melakukan aksi nekat tersebut di atas sepeda motor. Usut punya usut, ternyata sang pria tersebut melakukannya karena melihat seorang wanita yang menggunakan sepeda motor NMAX berpakaian seksi. Sang pria paruh baya tersebut, tampak memegang alat vital seraya berhasrat.  Dia tak peduli dengan sekitarnya yang dalam kondisi ramai. 

 

“Saya yang videoin, disitu ada wanita emang cakep dan si bapak itu merhatiin si mba. Si mba itu naik NMAX, tapi terlihat bagian-tertentunya. Namun, akhirnya si mba itu sadar ada bapak itu yang memperhatikan.  Kalau melihat HP itu hanya bohongan, sebenarnya dia sedang melihat si mba itu,” kata perekam video tersebut kepada TangerangNews, Kamis 22 Juli 2021.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab