Connect With Us

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

Paramount Petals akan menjadi kawasan hunian berskala kota di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun. 

Aryo Tri Ananto, selaku Direktur Paramount Land  menyampaikan, kota baru yang akan dikembangkan bernama Paramount Petals. Sebuah kota yang dirancang menjadi kawasan hunian yang nyaman dengan kelengkapan fasilitas di dalamnya. Seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, perkantoran, olahraga serta pusat niaga. Paramount Petals akan menjadi kota mandiri seperti kawasan Gading Serpong. "Kami pastikan tidak kalah dengan Gading Serpong, bahkan bisa lebih bagus," kata Aryo saat media briefing yang digelar virtual, Jumat (23/7). 

Ia memaparkan, perusahaan sudah mengantongi lahan seluas 300 hektar untuk membangun kota Petals. Posisinya cukup strategis di exit Tol Bitung.  Paramount Petals kata Aryo, dikembangkan secara bertahap hingga 20 tahun kedepan.  Tahap pertama dikembangkan seluas 70 hektar untuk pembangunan klaster, pusat niaga dan fasilitas pendukung lainnya. 

"Tahap pertama akan didirikan kantor property estate management tahun ini beroperasi.  Kami ingin kota ini dikelola baik. Saat ini sudah ada kantor pemasaran dan jalan boulevard sepanjang 700 meter," sebutnya. 

	Paramount Petals akan menjadi kawasan hunian berskala kota di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Berbekal pengalaman mengembangkan kawasan Gading Serpong, kata Aryo, Petals dirancang jadi sebuah kota baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur modern di Kabupaten Tangerang. 

"Pengalaman dan track record serta komitmen dan kemampuan dalam mengelola sebuah kota, Paramount Land akan mewujudkannya kembali melalui pengembangan Paramount Petals yang telah dimulai pembangunannya di lapangan," kata dia.

Direktur Sales dan Marketing Paramount Land M. Nawawi menambahkan, mengawali tahap pertama pengembangan kota Petals, dipasarkan perdana klaster Aster. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 600 juta sampai Rp 1 miliar. Ada tiga pilihan tipe, yaitu 6x10 dengan dua kamar tidur, luas 6x12 dan 7x12 dengan 3 kamar tidur. "Semua unit dilengkapi mezzanine. Didesain 1 lantai tapi rasa 2 lantai, " kata Nawawi. (rls) 

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill