Connect With Us

Pasutri di Suradita Tangerang Jalani Isoman Dua Pekan Dicuekin, Begini Kata Pihak Kecamatan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:46

| Dibaca : 6353

Pasangan suami istri yang berusia lanjut di Kampung Anamui, RT04/03, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang menjalani isolasi manidiri. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri yang berusia lanjut di Kampung Anamui, RT04/03, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten menjalani isolasi manidiri, dicuekin selama dua pekan oleh pemerintah saat meminta bantuan.

Hal itu dikatakan putra mereka Satria Tangguh Altirsna kepada TangerangNews pada Kamis 22 Juli 2021 lalu. Peristiwa tersebut viral, lantaran sang anak berharap adanya perhatian dari pemerintah, sehingga TangerangNews mempostingnya di akun Instagram @tangerangnewscom. 

"Min, saya minta tolong dibantu atau dijembatani ke pemerintah. Orangtua saya sudah dua pekan isoman," tulis akun Instagram @tangerangnewscom, Kamis (22/7/2021). 

Dari unggahan itu, diketahui jika kedua orangtua yang isoman tersebut reaktif Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan diabetes. Tetapi karena RS penuh, keduanya diminta agar isoman di rumah. 

"Selama isoman sudah hampir dua pekan, tapi tidak ada bantuan baik dari pihak desa, kabupaten, kota, maupun pusat. Padahal awal isoman sudah laporan dari pihak RT," jelas unggahan itu. 

Setelah beberapa saat kemudian, rupanya pihak Kecamatan Cisauk langsung memberikan respons kepada keluarga itu. “Min, sebelum yah saya sangat" Berterima kasih sekali ke admin @tangerangnewscom karena berkat mimin langsung di tangani, Untuk masalah ini udah terselesaikan Min. Trimakasih banyak. 

Sementara itu, akun @ramdhan.randika menyampaikan kepada TangerangNews.com, bahwa persoalan tersebut sudah selesai. “Saya dari kecamatan, ternyata ada miskom. Intinya sudah kami tangani, lewat gugus tugas desa bahkan sebelum ini viral, keluarga Ybs sudah di pantau oleh RT dan RW, sudah diberikan bantuan sembako dan obat-obatan juga,” tulisnya.

KAB. TANGERANG
Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Minggu, 26 September 2021 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.300 warga menjalani vaksinasi dosis kedua di Balai Warga RW 12 Puri Agung Permai, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 September 2021

TANGSEL
Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Minggu, 26 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Bayi berusia 10 bulan yang viral setelah diajak mengemis oleh oknum manusia silver di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, kini sudah dalam penanganan Kementerian Sosial (Kemensos)

NASIONAL
Masyarakat Boleh Gelar Konser Musik & Resepsi Nikah Besar

Masyarakat Boleh Gelar Konser Musik & Resepsi Nikah Besar

Minggu, 26 September 2021 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penyelenggaraan kegiatan berskala besar seperti resepsi pernikahan, pesta, festival, konferensi hingga konser musik akhirnya diizinkan oleh pemerintah, selama mematuhi protokol kesehatan

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin