Connect With Us

Pasutri di Suradita Tangerang Jalani Isoman Dua Pekan Dicuekin, Begini Kata Pihak Kecamatan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:46

Pasangan suami istri yang berusia lanjut di Kampung Anamui, RT04/03, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang menjalani isolasi manidiri. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri yang berusia lanjut di Kampung Anamui, RT04/03, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten menjalani isolasi manidiri, dicuekin selama dua pekan oleh pemerintah saat meminta bantuan.

Hal itu dikatakan putra mereka Satria Tangguh Altirsna kepada TangerangNews pada Kamis 22 Juli 2021 lalu. Peristiwa tersebut viral, lantaran sang anak berharap adanya perhatian dari pemerintah, sehingga TangerangNews mempostingnya di akun Instagram @tangerangnewscom. 

"Min, saya minta tolong dibantu atau dijembatani ke pemerintah. Orangtua saya sudah dua pekan isoman," tulis akun Instagram @tangerangnewscom, Kamis (22/7/2021). 

Dari unggahan itu, diketahui jika kedua orangtua yang isoman tersebut reaktif Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan diabetes. Tetapi karena RS penuh, keduanya diminta agar isoman di rumah. 

"Selama isoman sudah hampir dua pekan, tapi tidak ada bantuan baik dari pihak desa, kabupaten, kota, maupun pusat. Padahal awal isoman sudah laporan dari pihak RT," jelas unggahan itu. 

Setelah beberapa saat kemudian, rupanya pihak Kecamatan Cisauk langsung memberikan respons kepada keluarga itu. “Min, sebelum yah saya sangat" Berterima kasih sekali ke admin @tangerangnewscom karena berkat mimin langsung di tangani, Untuk masalah ini udah terselesaikan Min. Trimakasih banyak. 

Sementara itu, akun @ramdhan.randika menyampaikan kepada TangerangNews.com, bahwa persoalan tersebut sudah selesai. “Saya dari kecamatan, ternyata ada miskom. Intinya sudah kami tangani, lewat gugus tugas desa bahkan sebelum ini viral, keluarga Ybs sudah di pantau oleh RT dan RW, sudah diberikan bantuan sembako dan obat-obatan juga,” tulisnya.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill