Connect With Us

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

| Dibaca : 282

Satu unit truk membawa sejumlah peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang.

Donasi peti untuk jenazah pasien COVID-19 itu itu diserahkan langsung oleh Aktivis dan Penggiat Sosial Ade Yunus, Minggu 25 Juli 2021. Dari total 63 peti, 38 di antaranya diberikan ke tiga RSU di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Untuk RSU Kabupaten Tangerang 18 peti, RSU Pakuhaji 10 peti dan RSU Balaraja 10 peti," ujar Ade Yunus, Senin 26 Juli 2021.

Kemudian, 25 peti lagi diserahkan ke Dinas Perkim Kota Tangerang melalui UPT Taman Pemakaman Umum Selapajang Neglasari. "Peti ini di antaranya 20 ukuran standard dan 5 ukuran jumbo," jelasnya.

Bantuan ini diberikan untuk membantu pemerintah daerah dalam penyediakan peti jenazah bagi korban COVID-19 yang kembali bertambah di Tangerang.

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin