Connect With Us

DPRD Banten Apresiasi Lippo Bantu Pemkab Tangerang Capai Target Vaksinasi

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 7 Agustus 2021 | 13:03

Ketua DPRD Banten Andra Soni (tengah) dan Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr. Jeffry Oeswadi MARS (kiri), meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di MaxxBox Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Kamis 5 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan apresiasinya kepada Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV), PT Lippo Malls Indonesia (LMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, yang telah bekerjasama menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat. 

Hal itu diungkapkan Andra saat kunjungan kerja mengawasi pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 di MaxxBox Lippo Village, Kamis 7 Agustus 2021 lalu. 

"Kami sangat mendukung skema kerjasama seperti ini, yakni adanya kolaborasi antara Pemerintah dan swasta untuk mendorong tercapainya pelaksanaan target vaksinasi bagi semua golongan masyarakat, khususnya di Tangerang dan Banten," ujarnya. 

Dia berharap kerjasama seperti ini bisa menjadi contoh pemerintah daerah lainnya di Banten serta program ini bisa berjalan dengan lancar. 

Dalam kunjungannya Andra didampingi Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, Anggota DPRD Banten Ali Nurdin dan Muhammad Faisal serta Kabid P2 Dinkes Banten dr. Ririn. 

Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswadi menyatakan, pihaknya sangat gembira karena program vaksinasi ini memperoleh perhatian dan dukungan dari Pimpinan DPRD Banten.

"Lewat pelaksanaan vaksinasi yang digelar di MaxxBox Lippo Village ini, kami berupaya maksimal agar target vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah dapat segera tercapai," jelasnya. 

Sejak tanggal 19 Maret 2021, pihak Lippo dan Dinkes Kabupaten Tangerang, menggelar program vaksinasi COVID-19 di MaxxBox Lippo Village dengan target minimal 700 peserta vaksinasi per harinya.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut, Lippo melibatkan sekitar 20 tenaga kesehatan. Sampai dengan tanggal 5 Agustus 2021, 7.500 orang telah divaksin di MaxxBox Lippo Village, dengan 7.000 orang diantaranya sudah memperoleh dosis kedua..

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill