Connect With Us

Usai Vaksin Dapat Giveaway

Tim TangerangNews.com | Senin, 9 Agustus 2021 | 13:25

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berswa foto bersama warga yang telah divaksin, Kabupaten Tangerang, Senin 9 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka membantu Program Percepatan Vaksinasi, Indonesia Pasti Bisa, Anak Bangsa Peduli dan Banksasuci Foundation Gelar Kegiatan Vaksinasi dengan Target 1000 Orang Sasaran dari Dua Kecamatan, Yakni Kelapa Dua dan Pagedangan. 

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di SDN Pakulonan Barat 1, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini juga di hadiri langsung Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar.

Warga yang telah melaksanakan Vaksinasi diberi Giveaway berupa Paket Sembako Premium yang telah disiapkan panitia sebanyak 1000 Paket sebagai bentuk kepedulian sesama dan meringankan Beban di masa Pandemi.

Selain Vaksinasi dan pembagian sembako, juga dilaksanakan Pemberian Beasiswa kepada 18 Keluarga Nakes Yang Gugur saat perang melawan Covid19 serta Penyerahan Dua Unit Mobil Siaga kepada Kelurahan Pakulonan Barat dan Desa Cihuni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill