Connect With Us

Dukung Pengawasan PPKM Lippo Karawaci Suplai Masker & Vitamin ke Satpol PP Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Agustus 2021 | 17:37

Bantuan ratusan masker dan vitamin diserahkan melalui TMD Lippo Village dan diterima oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi (kanan), Senin 16 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus mendukung Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mengawasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Salah satu upaya yang dilakukan baru-baru ini adalah menyerahkan bantuan ratusan masker dan vitamin C kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang. 

LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village selalu berupaya memberikan bantuan yang tepat guna kepada pemangku kepentingan, terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini.

Bantuan ini juga merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan.

Adapun bantuan ratusan masker dan vitamin C tersebut diserahkan melalui TMD Lippo Village langsung kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi.

"Kami sangat berterimakasih atas pemberian bantuan ini. Sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari sebagai anggota Satpol PP mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang. Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang,” ujar Fachrul, Senin 16 Agustus 2021.

CEO LPKR John Riady berharap semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan secara maksimal dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan.

"Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan," ujarnya.

LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada para stakeholder yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill