Connect With Us

HUT RI, Vaksinasi di RSUD Kabupaten Tangerang Dapat Doorprize

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:21

| Dibaca : 1082

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Antusias tinggi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 terlihat saat proses pendaftaran ulang di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa 17 Agustus 2021.

Sebelumnya mereka telah daftar secara online dan melalui tahapan verifikasi. Dalam pendaftaran itu diutamakan warga memiliki KTP atau domisili di wilayah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Raya.

Vaksinasi kemerdekaan ini digelar RSUD Kabupaten Tangerang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

“Kita menyediakan 670 dosis vaksin jenis moderna dan dikhususkan kepada warga yang belum pernah menerima vaksin,” kata Dirut RSUD Kabupaten Tangerang Naniek Isnaeni.

Organisasi tenaga kesehatan dilibatkan untuk ikut membantu mencari sasaran penerima vaksin dan petugas vaksinator.

Namun ada yang spesial dalam vaksinasi kemerdekaan ini, yakni tersedia 50 doorprize atau hadiah dari donatur untuk peserta yang lahir pada bulan Agustus. “Ini untuk memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia,” ungkap Naniek.

Dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini, pemerintah setempat menyediakan 17.845 dosis vaksin jenis moderna yang dikhususkan kepada masyarakat melalui vaksinasi kemerdekaan dan digelar serentak di fasilitas kesehatan se-Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Gelar Orientasi Kepalangmerahan Bagi Calon Relawan

PMI Kota Tangerang Gelar Orientasi Kepalangmerahan Bagi Calon Relawan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:17

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar Orientasi Kepalangmerahan bagi para calon relawan PMI di Gedung Laboratorium UDD PMI Kota Tangerang.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill