Connect With Us

Besok, Giliran SMS Tangerang Buka Kembali

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:45

Mal Summarecon Serpong. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah kurang lebih satu setengah bulan tutup selama periode Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Scientia Digital Center (SDC) Building, Kabupaten Tangerang akan kembali beroperasi mulai Jumat, 20 Agustus 2021.

Pemerintah memperpanjang PPKM Level 4 sampai tanggal 23 Agustus 2021, namun selama periode tersebut, pusat perbelanjaan sudah boleh beroperasi kembali.

Kembali dibukanya SMS dan SDC Building dibarengi dengan sejumlah protokol kesehatan dan kebijakan baru yang akan diterapkan, yakni penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk bagi pengunjung, dan karyawan tenant & mall.

scan QR code.

Pengunjung yang akan masuk harus melakukan check-in melalui aplikasi PeduliLindungi, dengan melakukan scan pada QR Code yang sudah disiapkan di pintu-pintu masuk.

Dari hasil scan akan terlihat notifikasi berupa warna yang menentukan apakah pengunjung diizikan masuk atau tidak. Jika berwarna hijau akan diperbolehkan masuk. 

Jika warna yang muncul adalah kuning, maka pengunjung harus menunjukan sertifikat vaksin atau hasil tes antigen/PCR yang tertera dalam akun PeduliLindungi.

Namun apabila merah, pengunjung tidak diizinkan masuk. Protokol kesehatan lain seperti harus menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan jaga jarak juga akan diawasi secara ketat.

Pegawai mal summarecon serpon saat membersihkan eskalator.

Untuk menjaga area mall tetap bersih dan steril, pemeliharaan dan pembersihan di seluruh lingkungan SMS dan SDC Building akan dilakukan secara rutin setiap harinya. 

Selain itu, jumlah pengunjung SMS dan SDC Building juga akan dibatasi sebanyak 50% dari total kapasitas.

Pengunjung sudah diperbolehkan melakukan dine in di tenant F&B SMS dan SDC Building, dengan kapasitas 25%, satu meja maksimum 2 orang, dan waktu dine in selama 30 menit.

Selama penerapan PPKM Level 4 ini, pengunjung berusia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan masuk.

Pegawai mal summarecon serpon saat menyemprotkan cairan disinfektan di area summarecol mal Serpong.

 “Saat ini, SMS dan SDC Building sudah diperbolehkan untuk kembali beroperasi, namun akan diikuti dengan sejumlah protokol kesehatan baru yang ketat," katanya Tommy, Center Director SMS, Kamis 19 Agustus 2021.

Pengunjung juga diharuskan sudah menerima vaksin Covid-19, paling tidak dosis pertama, untuk diizinkan masuk ke SMS dan SDC Building. 

"Kami bersama pihak-pihak terkait akan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," tukasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill