Connect With Us

Pura-pura Cari Kodok, Maling 12 Kambing di Jayanti Tangerang Ketahuan 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 21 Agustus 2021 | 16:53

| Dibaca : 1678

Ilustrasi pencurian hewan kambing. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dalam situasi Pandemi seperti ini, aksi nekat para pelaku tindak kriminal semakin menjadi. Termasuk menjadi pencuri kambing pun dilakoni. 

Seperti yang terjadi di Kampung Sempur RT 9/6 Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 21 Agustus 2021 dini hari. 

Hal itu dikatakan Vita Amelia korban. "Sebelum kejadian dini hari, pada dua hari yang lalu. Terdapat dua laki-laki yang nyari sesuatu di samping kali.  Saya pikir mungkin lagi cari kodok. Karena biasanya banyak yang nyari seperti itu ," ujarnya.

 

Hanya saja, kali ini para pelaku tampak tak membawa apa-apa. Hanya bawa senter dan senjata tajam. "Dia terlihat mendekati kandang kambing kami. Saya keluar, salah satu orang itu ngedehem. Akhirnya dia pergi," katanya. 

Namun,  semalam sekitar pukul 02.00 Wib, diduga pelaku yang sama datang lagi. Karena suara motor terdengar, keluarga Vita sempat keluar. "Kakak saya mengintip dari jendela, terdengar suara seperti kucing ribut. Saat keluar rumah, kakak saya melihat mereka sedang berakasi, dari tiga orang pelaku. Dua sedang eksekusi, satu berjaga-jaga," katanya. 

Pelaku pun akhirnya membawa hasil dua kambing. Saat dikejar oleh kakak korban, para pelaku mengeluarkan senjata tajam. "Karena kakak saya seorang diri, kakak saya pun enggak berani. Sebelumnya, tetangga saya juga sama kemalingan, 10 kambing, jadi total terdapat 12 kambing yang dicuri," katanya. 

 Pelaku beraksi menggunakan dua motor yang berjumlah tiga orang pria. Menurut Vita para pelaku biasanya membawa hasil setelah menggorok terlebih dahulu kambing.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TANGSEL
Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Puluhan ribu unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergeliat di Kota Tangerang Selatan belum memiliki legalitas

KOTA TANGERANG
Warga Pengayoman Tangerang Kaget Tagihan PDAM Membengkak dari Rp55 Ribu Jadi Rp4,5 Juta

Warga Pengayoman Tangerang Kaget Tagihan PDAM Membengkak dari Rp55 Ribu Jadi Rp4,5 Juta

Rabu, 1 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Pelanggan PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang terkejut dengan tagihan air bersih yang membengkak nyaris 10 kali lipat dibanding biasanya

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin