Connect With Us

Bantu Pengawasan PPKM, Lippo Karawaci Support Vitamin ke Instansi Pemerintah

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:29

| Dibaca : 61

Bantuan masker dan vitamin C diserahkan melalui TMD Lippo Village dan diterima oleh Sekretaris Kelurahan Bencongan Indah Iin Batara (kiri). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus berperan aktif mendukung tugas para pemangku kepentingan, yakni pemerintah daeah setempat, dalam mengawasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Tangerang.

Dukungan tersebut yakni kembali menyerahkan bantuan masker dan vitamin C kepada Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Bantuan ini merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan.

Bantuan masker dan vitamin C ini diserahkan melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village langsung kepada Sekretaris Kelurahan Bencongan Indah Iin Batara, pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 lalu.

Iin Batara mengaku berterima kais atas bantuan yang diberikan LPKR kesekian kalinya kepada Kelurahan Bencongan Indah. Bantuan ini tentunya berguna juga untuk membantu mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari dalam melayani masyarakat di Kelurahan Bencongan Indah. Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang,” ujarnya.

CEO LPKR John Riady berharap semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan. LPKR selalu menunjukkan kepeduliannya melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada pemangku kepentingan yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan pemangku kepentingan, terlebih di tengah pandemi COVID-19.

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

TANGSEL
Emosi Ditegur Tidak Pakai Masker, Emak-emak Ngamuk Ludahi Satpam KRL di Serpong

Emosi Ditegur Tidak Pakai Masker, Emak-emak Ngamuk Ludahi Satpam KRL di Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang petugas keamanan KRL Commuter Line diduga diludahi dan dipukul penumpang emak-emak, gara-gara menegurnya tidak pakai masker. Peristiwa tersebut terekam dalam video dan viral di sosial media

KAB. TANGERANG
10 Posko Pantauan Bencana Disiapkan di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

10 Posko Pantauan Bencana Disiapkan di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Banten menyiapkan posko pantauan dan informasi di 10 titik untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di daerah itu

BANTEN
Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang mantan kepala desa (kades) Kepandean, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berinisial YS, 43, nekat korupsi dana desa sebesar Rp500 juta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin