Connect With Us

Penyerahan Jenazah Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 September 2021 | 17:46

Tangkapan layar Kalapas Klas 1 Tangerang Victor Teguh Prihartono saat berdialog dengan salah satu keluarga korban kebakaran hebat Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang sebelum Penyerahan Jenazah dilakukan, Kamis 9 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Banten menyerahkan jenazah narapidana kepada pihak keluarga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis siang, 9 September 2021.

Pihak keluarga narapidana mengaku ikhlas melepas kepergian anggota keluarganya untuk selama lamanya karena sebuah musibah.

Kalapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartanto membantah telah terjadi keributan antar geng narkoba yang memicu terjadinya kebakaran hebat di lapas tersebut.

Victor Teguh menyerahkan jenazah narapidana yang meninggal dunia dan telah teridentifikasi kepada perwakilan kelurga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang pada Kamis siang.

Ada tiga jenazah narapidana yang meninggal dalam perawatan akibat luka bakar di atas 90 persen   yakni almarhum Timothy Jaya, Adam Maulana, dan Hadiyanto.

Salah seorang perwakilan keluarga, Andrew mengaku ikhlas atas kejadian yang menimpa orangtuanya almarhum Timothy Jaya karena musibah.

Pihaknya meminta doa bersama-sama dan dirinya tidak menyalahkan pihak manapun termasuk Lapas dan Menkumham.

Sementara Victor Teguh membantah telah terjadi keributan antar napi yakni kartel narkoba di Blok C 2 yang memicu kebakaran hebat.

Menurutnya, sejak Rabu pagi hingga malam turun hujan deras disertai angin kencang dan tidak ada keributan.

Adapun terkait narapidana dengan bebas menggunakan telepon genggam di dalam ruang sel, Victor memakluminya dan akan meningkatkan razia.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill